Pagi nya pas bangun, gue masih di sofa dengan selimut yang tiba-tiba ada di badan. Semalem setelah kita melakukan itu, gue biarin Kana tidur sendiri di kamar dan milih tidur di sofa tanpa bantal sama selimut.
Mencoba bangun, ternyata kepala masih kerasa pusing aja tapi gue paksain buat tetep bangun cari Kana.Masuk kamar, Kana ga ada di sana. Gue coba cari ke dapur hasilnya sama juga, Kana ga ada di sana.
"Kayanya di atas."
Gue langsung ke atas, lagi lagi kamar atas kosong. Gue mulai teriak teriak manggil Kana, tapi malah bikin gue batuk batuk karena tenggorokan masih kering.
Kana sama Rhean masih belum keliat batang hidungnya, perkiraan gue sih Kana lagi beli sarapan karna males masak sarapan gara gara kelakuan gue kemarin.
Yaudah gue mutusin buat mandi dengan harapan begitu selesai, Kana sama Rhean udah dateng.Udah ganteng minimal, Kana masih belum ada juga. Sekarang pikiran negatif mulai nyerang gue.
Jangan jangan Kana minggat dari rumah karena kejadian semalem. Padahal pagi ini gue mau jelasin sejujur jujurnya.Gue balik ke kamar, buka lemari buat mastiin Kana ga bawa baju bajunya, dan begitu dibuka sebagian bajunya emang ga ada di lemari, gue liat ke tempat kebutuhan Rhean juga hasilnya sama, dot, susu, sama barang lainnya ga ada di tempat.
Fix Kana minggat!
Buru buru gue cari ponsel, tapi gue ga inget sama sekali terakhir make sama nyimpen di mana. Bantal sofa udah gue lempar lemparin tapi ga ada, di kamar juga ga nemuin.
"Mampus! Di mana coba? Argh kalau gini malah makan waktu."
Gue mutusin buat ke kantor, minjem hp Barly atau siapapun di sana. Selain hp gue juga lupa di mana naro kunci mobil. Udah berantakin meja sama laci, baru inget ada di celana yang semalem gue pake, tapi lagi begitu udah nemuin kunci gue lupa..
"Lah mobil kan di tempat Ajo!"
Ga banyak mikir lagi gue ambil kunci motor langsung gas ke kantor. Selama di perjalan menuju kantor juga, gue perhatiin sekitar, takut takut Kana lagi jalan atau apapun itu. Tapi sampe kantor gue ga liat Kana sama sekali.
Langsung ke atas, gue manggil orang yang pertama kali gue liat aja. Barly.
"Bar, pinjem hp lo."
Barly langsung minjemin ponsel nya sambil bingung. Gue scroll kontak Barly cari nama Kana tapi ga ada. Mau gue tanya Barly punya kontak Kana apa ngga, nanti malah curiga lagi kalau kita lagi ada masalah.
Nyesel gue ga ngapalin nomer Kana.Tiba-tiba ponsel Barly ada panggilan masuk dari Marsha.
"Bar, telepon."
Barly langsung ambil ponselnya terus sedikit ngejauh. Sekarang gue cuma kepikiran buat nanyain nomer Kana ke karyawannya di bawah tapi gimana caranya biar terlihat wajar.
"Bang.."
"Kenapa Bar?"
"Tadi Marsha telepon," Barly jeda ucapannya terus deketin badannya buat ngebisikin sesuatu, "hp lo ketinggalan di mobil nya. Buset dah bang, lo habis ngapain kenapa sampe ada di Marsha?"
"Gue cuma nebeng kemarin. Boleh ikut chat dia ga?"
Barly langsung ngasihin lagi ponselnya, tanpa ba bi bu gue chat Marsha minta ketemu di kafe depan kantor.
****
"Nih, Len. Gue bingung mau kasihin nya gimana jadi gue telepon Barly. Mau nyamperin lo ke rumah, ga enak sama Kana. Semalem pasti dia salah paham ya? Sorry."
"Thank u. Ya, semalem gitu lah Ca kayanya wajar kalau Kana salah paham karena kondisi nya gue udah minum."
"Ditambah gue yang anterin ya? Sorry Len, gara gara gue maksa lo balik bareng."
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKA LIKU DALLEN
RomantizmMenikahi Kanara, nyemplung ke bisnis catering, sampe cinta bertepuk sebelah tangan. Ini tentang Dallen dengan segala yang dia hadapi. Caranya melihat masalah sampai menyelesaikannya. ❗ DISCLAIMER ❗ HANYA CERITA RINGAN, MINIM KONFLIK, DAN TIDAK BAIK...