Udah dua minggu gue sama Kana bener bener lost kontak. Kana udah ga ngirim ngirim pap Rhean lagi, terakhir dia cuma chat buat kasih tahu di beberapa hari ke depan dia bakal ngurus surat surat dan mau ngasih tau orang tua nya.
Tapi besok nya bahkan sampe hari ini, Kana ga pernah muncul lagi.Bukan gue mau buru buru resmi pisah, tapi gue lebih khawatir sama keadaan mereka. Gue takut antara Kana atau Rhean sakit. Beberapa kali pernah gue teleponin tapi tetep ga ada jawaban.
Tiba-tiba bel rumah bunyi..
Kana?!
Gue langsung bukain pintu tapi yang dateng ternyata Dania.
Dania langsung nerobos masuk manggil manggil Kana sama Rhean."YUHUUUUU, MBA KANA, RHEANNNN!"
"Gausah teriak. Kana lagi nginep di rumah orang tua nya."
"Loh terus kenapa ka Dallen ga ikut?"
"Kemarin banyak kerjaan."
"Ah tau gini ga akan ke sini deh."
"Dih ada gue ini."
"Tapi tujuan gue ke sini mau ketemu Rhean sama curhat ke mba Kana.
Jadi kalau ketemu ka Dallen, anggap aja bonus."Dania belum tau aja kalau gue udah berbulan bulan pisah rumah sama Kana. Bakal kaya apa ya reaksi Dania sama nyokap bokap kalau tau gue sama Kana mau pisah.
Gue duduk di sofa samping Dania.
Dia keliat bt. Gatau bt karna di rumah cuma ada gue atau karna hal lain."Kaa, gue putus tau."
"Ohiya?"
"Ih respon nya gitu doang?"
"Kudu gimana?"
"Tau ah. Beda sama mba Kana."
"Ohh jadi mau ke mba Kana mau curhat baru putus."
"Ka Dallen ga nanya kenapa putus?"
"Kenapa?"
Dania malah hela napas,
"ampun. Punya kaka modelan gini. Mba Kana pasti banyak nyebut."Gue ga tau, letak salah gue di mana.
Akhirnya Dania curhat tentang alasan dia putus sama Fadzli. Selama cerita ini anak emosi nya menggebu gebu.
Katanya, Fadzli ketauan selingkuh. Udah selingkuh malah Dania yang dia salahin. Mau ketawa tapi kasian juga."Emang cowok ga cukup satu ya kak?"
"Kalau porsi nya kaya nasi padang yang dibungkus si, cukup."
"Kak Dallennnnn, inii serius loh, ah."
"Udah, biar ga sedih sedih amat gue mau traktir. Berangkat ga?"
"Ayo! Gue lagi pengen sepatu, skincare juga udah mau abis, ohiya sama topi kak! Akhir akhir ini gue lagi seneng make topi. Pengen koleksi beberapa."
Bukan main. Ini anak langsung ngeluarin list nya. Mana kebiasaan Dania begitu di tempat, list kemauan nya langsung nambah.
Kalau dulu ngajak main Dania, pasti gue sama Darrel pt pt.
Sebenernya Dania bukan cewek manja, tapi gue sama bang Darrel yang seneng kalau udah manjain ini anak.Gue siap siap dulu. Dania gue suruh manggangin roti selagi mandi. Lumayan kan ada yang bisa gue suruh buat nyiapin sarapan, udah lama juga gue ga nyuruh nyuruh tuh anak.
Di luar dugaan, Dania ga manggangin roti biasa. Dia bikin roti pake isian dengan manfaatin bahan bahan seadanya, tapi gila bener rasa roti asin buatan Dania bener bener enak.
Dania udah pasti penerus nyokap bokap.Kita makan bareng sebelum berangkat. Dengan sombongnya Dania pamerin skill sama cita rasa yang dia punya depan gue yang buta banget tentang masak memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKA LIKU DALLEN
RomanceMenikahi Kanara, nyemplung ke bisnis catering, sampe cinta bertepuk sebelah tangan. Ini tentang Dallen dengan segala yang dia hadapi. Caranya melihat masalah sampai menyelesaikannya. ❗ DISCLAIMER ❗ HANYA CERITA RINGAN, MINIM KONFLIK, DAN TIDAK BAIK...