-Menentukan ending untuk cerita yang sama sekali belum terbentuk, itu sulit nya minta diulang lagi kejadiannya. Kamu mau?-
Can i be him- James Arthur
.
"Ayah please, give me kel number. I'm fucking Miss her so bad! I promise, after this I will leave it to fate, aku mohon.."
"Valar.. mereka berhak menyelesaikan ini semua." Ujar Belleza. Valar memandangnya sejenak sebelum kembali berbicara kepada Jarrel.
"Jarrel,"
"Ya?"
"Mari membuat kesepakatan, saya memberikan kamu nomor ponselnya dan kamu memberikan Kelaya surat perceraian, akan ditanda tangani setelah anak kalian lahir."
"What the fuck you say yah! Apa-apaan permintaan bodoh itu! Kayaknya disini ayah yang merusak semuanya! Ayah yang selalu apa-apa bertindak gak pake otak, sesuka hati dan ikut campur urusan rumah tangga aku! Jarrel ingin memperbaiki dan ayah merusaknya, memisahkan kita ketika Jarrel sudah bersedia memilih diantara keduanya! Apa yang sebenarnya ada di otak besar ayah itu hah?!"
"Memisahkan apa yang seharusnya dipisahkan, ayah tau, berapa kali Kelaya minta pisah dari kamu Jarrel! DIA BAHKAN HAMPIR MENINGGAL KARENA KAMU! JANGAN SEKALI-KALI KAMU BERANI MELUPAKAN HAL KRIMINAL ITU!"
"MAKA DARI ITU JARREL INGIN MEMPERBAIKI NYA AYAH!! APA GAK ADA KESEMPATAN?! KENAPA HARUS AYAH YANG MENENTUKAN BATAS PERNIKAHAN KITA?! Aku wajib mempertimbangkan pernikahan ku dengan wanita ku. Bukan dengan anda tuan Valar!"
"JARREL!-"
Tut
Valar membanting ponselnya marah. Nafas pria itu naik turun penuh emosi. Perdebatan hebat antara ayah dan anak yang baru pertama kali keluarga Lejairo alami, perihal pernikahan pertama Jarrel yang tak direstui, mereka hanya berhenti berkomunikasi selama satu tahun.
Salah satu tangannya memegang kepala dan satu tangan lagi berada di pinggang kanan.
Valar berdecih. "Sialan!" Kini sembari bertolak pinggang.
Jarrel sukses membuat nya naik pitam kali ini.
"Lihat dia Belleza! Dia berani melawan ayahnya sendiri untuk kesekian kali!" Ucap Valar menatap istrinya sambil menunjuk keatas menyamping.
Belleza meremat kemeja suaminya, menangis tanpa suara seraya menggeleng pelan.
"Putra yang kita besarkan dengan kasih sayang, menjadi sosok anak lelaki yang selalu membangkang! Apa aku salah mendidiknya Bell? Tell me where is my mistake, aku ingin memperbaikinya," kata Valar frustasi.
Belleza memegang kedua sisi wajah suaminya. "Valar.. pertemukan mereka terlebih dahulu ya? Kamu tidak salah, hanya saja takdir berkata demikian," Ucap nya dengan suara bergetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Kelaya
Fantasy(Reincarnation series) Sebuah tragedi yang membawa rosa masuk kedalam novel 'must me' dan menjadi tokoh antagonis. Seorang ibu yang jahat dan kasar. Tokoh yang paling Rosa benci dengan alasan logis. Namanya kelaya moergen. . Kecelakaan beruntun yang...