-Grandmother-

69.8K 6.4K 32
                                    

- The most beautiful gift -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- The most beautiful gift -

Thanks for 3k readers, guysyy🧚💕

I won't ask where you are from. But, the reason why you are still standing until now?

Btw, buat kalian yg suka baca Webtoon, gue saranin baca pupus putus sekolah deh, disana pelajaran nya bnyk bngt, sampe hal yg mungkin baru kalian tau tentang 'sekolah baru' ada dan nemu jawabannya, atas question 'how' 'why' and everything .

So yeah, happy reading y'all, maaf kalo krng ngefeel. It's my bad day.

.

Saat itu, malam yang memang ditemani sedikit desiran angin menemani perjalanan jarrel menuju tujuan utamanya. Entah apa yang akan ia lakukan disana, yang pasti intuisi itu menuntun 'datang saja' seolah ada sesuatu hal yang membuat radar dengannya.

Sesampainya di rumah minimalis yang ia beli asal-asalan sekedar untuk melindungi seseorang dari terik matahari dan guyuran hujan. Sekarang terasa lebih mahal dari yang pernah ia duga.

Tanpa jamuan apapun, hanya suara detak jam yang tak seberapa sampai langkah menaiki tangga, suara lain mulai terdengar, tak asing juga sangat familiar.

Kelaya- kembali mengeluarkan tangis yang tak kunjung mereda. tak ada alasan logis mengapa wanita itu menangis kalau bukan karena nya.

"Kel!" Jarrel mendekap tubuh bergetar istrinya. "Why? Ada yang sakit?" Tanya nya panik.

Pertanyaan itu keluar sangat basi. Iya, jarrel sadar pada pertanyaan bodoh yang malah mempertemukan ia pada skakmat.

.

Pagi-pagi sekali El terbangun karena kehausan, maka dari itu kelaya dengan sigap mengambil air lalu dimasukan kedalam botol susu agar mudah diminum tapi bocah itu malah menginginkan asi.

"Paci aja ya?" Paci-pacifier . El menggeleng brutal.

"Mimi huaaa El na mimiii" rengeknya keras.

Kelaya menghela nafas pasrah. Bukan tidak mau hanya saja gigi depan El yang tumbuh lumayan runcing terkadang mengenai nipple nya. And it hurts so much.

"Alright, here" kelaya melambai, menyuruh El kembali mendekat karena tadi ia merajuk pada sang mommy jadilah menjauhinya beberapa senti.

El merangkak menuju ibunya. Kelaya menidurkan El menyamping agar mudah saat menyusui.

Jarrel? Ah pria itu memilih tidur di kamar tamu setelah insiden tadi malam. Lupakan apa yang telah terjadi, wanita 21 tahun itu sudah sadar dimana posisinya. Hanya sebatas selir tanpa tempat di ruang bernama sanubari.

Mommy KelayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang