-Rotasi kehidupan-

52.5K 5.4K 209
                                    

-Adu Rayu- Glenn Fredly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Adu Rayu- Glenn Fredly

Tau lagunya dari seseorang- yg- semoga aja dia gk baca sampe part ini. Lgunya cozy abis thx ya! Walau agak mengandung kegalauan, but i swear it's really comfortable.

.

-Kalaulah cinta itu kata yang harus ditulis, niscaya penaku sudah habis. Tapi untunglah cinta itu adalah udara yang terus berhembus-

Ini yg spam Sherlock deh kita bertumbuk yuk😤

Anw makasih doanya 💐🦋

.

Suara bising kendaraan yang memekakkan telinga dengan polusi mengudara. Mengamati dalam senyap setiap aktivitas manusia.

Menemukan ragam ekspresi terlukis pada paras mereka. Ada yang menampilkan kebingungan angkut, gurat dahi yang menandakan ketidaksukaan, dan kesedihan yang jelas terdapat beragam kesakitan.

Dunia mereka tidak baik-baik saja yang dikutip dalam satu wajah banyak rupa. Jarrel si kapten kuda besi terbang dengan pakaian paling anti yang ia kenakan, berlari seperti pasien rumah sakit jiwa karena kehilangan sumber yang ia sebut bahagia.

"ARGHHHH! ANJING!" Dengungan memantul dari dingding dingin rumah sakit menukik telinga sang tuan sendiri.

"Kel.. katanya tidak pergi dari saya, lalu sekarang apa?" Tangisan pria 28 tahun dalam masa kesedihannya merindukan sosok -mantan- wanita yang begitu ia benci kehadirannya.

Sekarang kepergian itu seolah Boomerang mematikan.

Usahanya untuk mencari kamar bernama Kelaya tidak semudah pada umumnya, dia harus berusaha sendiri sampai rela menjadi buronan tiga satpam rumah sakit. Dan begitu ketemu dengan angka 7 lantai tiga, wilayah VVIP bagi orang-orang berkuasa, penghuninya dinyatakan telah keluar beberapa menit yang lalu, jelas sakit begitu nyata terasa.

Satu-satunya orang yang Jarrel duga tersangka utama perginya Kelaya pastinya ayahnya sendiri. Valar morghulis lejairo, sosok menyeramkan bagi semua orang.

Tapi dia tidak mendapat akses barang sedetik saja untuk menelpon ayahnya, Valar benar-benar menutup semua saluran yang dapat menghubunginya. Cuman ada satu yang bisa Jarrel mintai bantuan dalam masalah ini. Dengan cepat dia mengotak-atik ponsel dan menghubungkan nya dengan seseorang.

"Mave saya butuh bantuan kamu lagi, saya minta tolong,"

Mave sedikit terkejut mendengar nada berbeda dari manusia di ujung telepon sana.

"Lo kenapa?"

"Ayah bawa pergi Kelaya Mave.." sambil sedikit sesenggukan Jarrel menahan mati-matian isakannya.

Mommy KelayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang