Ini lumayan panjang, pelan-pelan aja bacanya oke.
Satu chapter lagi. MK ucapkan terimakasih.
.
El senang ibunya datang juga ke kamar, bocah itu enggan berpindah gendongan ke siapapun dan lebih menyenangkan nya lagi Valar tidak bisa melawan ibunya untuk berhenti menggendong dia. El merasa menang.
Kelaya diberikan baby wrap oleh Belleza agar mudah membiarkan cucunya itu tenang dipelukan sang ibu.
"Kel, cukup, turunkan El dan biarkan dia kembali di brankar nya." Celetuk Valar lagi.
El kontan mendongak. Menatap Valar sebentar lalu berpindah melihat Kelaya.
"No no mommy.." Melas El merengek.
Kelaya bingung, ia juga sudah tidak mungkin membantah untuk kedua kalinya pada Valar. Wajah sedih El membuat nya sangat amat tak sampai hati menurunkan bocah itu.
"Saya yang akan menggendongnya, berikan." Titah Valar yang tau kalau Kelaya tidak akan sanggup melihat mata berkaca-kaca El.
Tapi yang Valar pikirkan adalah kesehatan wanita itu, dia tengah hamil besar dan kehamilannya belum bisa dikatakan baik.
"Sama Opa ya?"
"No." El menggeleng ribut.
"El. Sekali lagi kamu buat Opa panggil nama kamu, Opa seret kamu keluar." Ancam Valar tidak main-main.
El menatap Valar dalam. Pria tua itu mengernyit halus.
"Nael?"
El diam tak bergeming masih sibuk menatap nya lurus.
"Pah-"
"Diam Kel." Kelaya diam.
Wajar jika sikap El selalu tidak mau kalah, lihat saja bagaimana keluarga suaminya. Jarrel benar-benar menurunkan semua gen nya kepada El.
El kalah, dia merentangkan tangannya ke arah Valar tanpa berkata apa-apa.
Valar tersenyum kemenangan. Ia mengambil El dan membawanya ke dekat jendela disana.
"Opa terjunin kamu dari lantai lima ini, mau? Nanti yang mati kalah."
"Sinting." Refleks Belleza mengatai suaminya.
Valar terkekeh, mana tega juga dia melakukan itu pada si gembul yang mulai membaik tiap harinya. Pipi El juga perlahan-lahan kembali bulat hal tersebut membuat Valar senang menciumnya.
"Mama, perut aku sakit." Adu Kelaya meringis pelan.
Semua manusia yang ada disana spontan memfokuskan perhatian pada Kelaya.
"Panggil, panggil dokter." Suruh Belleza tak terfokus pada siapa. Tapi Rembulan dengan cepat menekan tombol darurat yang ada disana.
"Sudah Bu." Lapor nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Kelaya
Fantasy(Reincarnation series) Sebuah tragedi yang membawa rosa masuk kedalam novel 'must me' dan menjadi tokoh antagonis. Seorang ibu yang jahat dan kasar. Tokoh yang paling Rosa benci dengan alasan logis. Namanya kelaya moergen. . Kecelakaan beruntun yang...