Old love- Yuji ft Putri Dahlia
Hi, gue blh minta tolong gak sama kalian? Tolong bngt kalo semisal Nemu tipe manusia suka jiplak/bajak cerita ini atau cerita orang, kasih tau author aslinya ya, atau kalian bisa langsung blok akun nya. Kelakuan itu tuh kurang ajar banget, jd tolong jngn jadi orng jahat dengan cara sampah kaya gitu. Lo bkn cerita sendiri, isinya mau kaya gimana pun gue gk peduli asal bukn punya orng dan hasil pikiran lo sendiri.
Don't be a fucking person.
.
"Valar," panggil Belleza.
Pria tua itu berdeham sebagai jawaban.
"Makan, biar El dititipin ke suster dulu, kamu udah kayak zombie tau gak." Belleza menyisir rambut berantakan suaminya dengan jari-jari, mengelus wajah yang mulai tumbuh rambut pada area dagu dan mulut itu.
Valar mendongak, menatap istrinya yang menampilkan raut khawatir, Belleza tidak pernah gagal membuat nya bangkit dalam segala hal.
"Aku belum punya apa-apa bel, kamu mau nungguin pengangguran kayak gini? Aku percaya, kalau jodoh pasti ketemu lagi, jadi jangan terus berharap sama aku ya? Kamu jalani kerajaan kamu, dan mari berteman layaknya tuan putri dan prajurit kerajaan."
"Aku bisa nunggu Valar, aku mau nya cuman sama kamu, aku yakin, prajurit satu ini bisa selalu sama aku dan lindungin aku."
"Ayo, kita makan." Wanita itu tersenyum yang dibalas kecupan kecil dari Valar.
El dititipkan pada suster pribadi yang sudah Valar sewa semenjak El dirawat. Namanya Rembulan, wanita seumuran Belleza. Katanya, Rembulan hanya membutuhkan pekerjaan sementara dan kebetulan Valar sempat menyuruh bodyguardnya mencari secepat mungkin. Dan Rembulan lolos seleksi sebagai wanita yang cukup sulit dilacak riwayat hidupnya. Tapi yang pasti Valar dan Belleza mengetahui siapa itu Rembulan Saswita.
Bukan orang jahat juga belum bisa dikatakan baik, tapi yang pasti Valar masih unggul dari pada dia. Tenang saja.
"Adek mau makan hm?" Tanya Rembulan sembari mengangkat El dari brankar agar duduk menghadap nya.
Rembulan tersenyum manis, pipi gembul dengan kulit begitu putih milik El sangat ia suka. Wajahnya juga begitu tampan, ia jadi membayangkan wajah putranya sendiri, mungkin jika dibandingkan dengan anak lelakinya yang sering di gandang gandang memiliki wajah paling tampan, tidak akan ada apa-apa dengan anak kecil di depannya. El adalah sempurna versi Rembulan.
El menggeleng.
Hanya saja, semenjak ia menjadi baby sitter El, anak itu nampak tak seceria anak biasanya. El lebih terkesan pendiam yang hampir jarang sekali bicara. Entah karena sakit yang bocah itu idap terlalu berat atau ada masalah lain. Dan kemana orang tuanya? Valar dan Belleza jelas bukan orang tua El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Kelaya
Fantasy(Reincarnation series) Sebuah tragedi yang membawa rosa masuk kedalam novel 'must me' dan menjadi tokoh antagonis. Seorang ibu yang jahat dan kasar. Tokoh yang paling Rosa benci dengan alasan logis. Namanya kelaya moergen. . Kecelakaan beruntun yang...