-if i what?-
Makasih atas vote dan komen nya 🙏 arigatu gan.
Si Ren debut😖🦋.
Jarrel masih terbayang-bayang wajah El yang memalingkan diri ketika ia memberi senyuman, seumur-umur El tidak pernah bersikap demikian, walaupun mereka jarang bertemu, yang ada hanya ekspresi antusias El pada nya.
Apa lagi yang ia lewatkan, kali ini jarrel ingin mengetahui semuanya, seolah ada hal menarik baru yang membuat ia terus ingin mencari tahu. Itu ada di keluarga barunya yang sempat ia buat hancur.
Suara pintu dibuka tak membangunkan manusia didalam nya. Seorang wanita yang mulai mencuri atensinya akhir-akhir ini sedang terbaring lemah dengan infus ditangannya. Kelaya dinyatakan drop kembali pasca insiden tadi siang. Selain panik karena sikap El, jarrel juga harus panik karena kondisi kandungan kelaya yang tidak memuaskan.
Ketakutan terus meningkat bila bersangkutan dengan calon anak keduanya itu, jarrel tidak pernah berfikir perlakuannya beberapa bulan sebelum terbang sampai membuahkan hasil yang tidak ia pikir-pikir.
"Bodoh, saya bodoh! Maafkan saya kel, maaf..." Sesal Jarrel menggenggam erat tangan istrinya.
Jika tuhan sudi untuk memberikannya satu kesempatan lagi, Jarrel berjanji untuk menerima keberadaan kelaya atas rasa tanggung jawab yang harus ia tanggung dengan berani.
"Jangann saya mohonn!"
Entah bagaimana atau memang karena ia merasa sangat bersalah, ingatan sialan itu hadir tanpa aba-aba. Jarrel memejamkan mata erat, merasa menjadi manusia paling jahat pada waktu yang pernah terlewat. Dia harap semua 'hadir' musnah dalam sekejap, mintalah apapun asal jangan kembali diingatkan pada masa paling buruk dalam hidupnya.
Kesalahan masa lampau memang tak termaafkan. Tapi jika ada kesempatan yang tuhan kehendakan, Jarrel akan sungguh-sungguh pada ucapannya. Rasa cinta memang belum sebesar pada semestinya, tapi Jarrel akan yakin seiring berjalannya waktu, rasa hadir tanpa perlu dipandu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy Kelaya
Fantasy(Reincarnation series) Sebuah tragedi yang membawa rosa masuk kedalam novel 'must me' dan menjadi tokoh antagonis. Seorang ibu yang jahat dan kasar. Tokoh yang paling Rosa benci dengan alasan logis. Namanya kelaya moergen. . Kecelakaan beruntun yang...