Y.A.M 1/11: Seditious State.

740 76 2
                                    

Sudah dua hari, aku tidak lagi ikut menyaksikan ataupun menonton pertandingan-pertandingan Mafia Award. Aku menyibukkan diri untuk bekerja, dan ya, memang aku hanya sedang tidak ingin kemana-mana.

Rasanya, tubuhku begitu lelah akhir-akhir ini.

Siang ini, kak Tobi ada pertandingan tinju. Tadi, dia menelponku. Dia mengajakku untuk datang dan menontonnya. Namun, aku menolaknya begitu saja.

Aku menghubungi Jim lewat earphone, "Jim, apa kau sedang sibuk?"

"Tentu saja tidak, Mr. Whittaker."

"Siapkan mobil, aku mau ke kantor. Aku harus menyiapkan berkas terakhir sebelum kepala perusahaan Kota Barat datang lusa hari" ucapku sambil menutup laptop berniat membereskan barang-barangku.

"Baik."

Setelah semua beres, aku bangun dan merapihkan diriku lewat kaca. Lihat, wajahku saja benar-benar menunjukkannya kalau aku ini sedang lelah. Ku harap kakak tidak tau apa-apa.

Aku keluar dan langsung turun melalui tangga untuk ke garasi. Di sana mobilku sudah siap, dan Jim mengantarku untuk ke kantor.

"Jim, kapan kira-kira pertandingan tinju itu selesai?" Tanyaku.

"Mungkin sekitar jam 7, Mr. Whittaker."

"Hmm, aku bisa datang untuk menjemput kak Tobi."

Jim terkekeh sebentar, "Maaf, tapi anda benar-benar sudah berubah, Mr. Whittaker."

"Kenapa kau bilang seperti itu" kataku sambil membuka handphoneku.

"Biasanya anda bahkan tidak mempedulikan Mr. Tobias" jawabnya.

"Aku hanya ingin memastikan, kau tau itu pertandingan apa? Mereka bisa saja menggila di dalam sana."

Aku terkejut melihat beberapa pesan yang belum ku baca, ternyata kak Kanagi mengirimiku pesan. Haruskah ku buka? Ya, mari kita lihat saja.

Doc. Kanagi Eris
"White."
"Kau lagi di pertandingan?"
"Bisakah kita bertemu?"

B.S Whittaker Tarrant
"Untuk apa?"

Doc. Kanagi Eris
"Aku merindukanmu."
"Ayo bertemu."

B.S Whittaker Tarrant
"Cut your bullshit, kak."
"Aku sibuk."

Doc. Kanagi Eris
"Kumohon?"
"Aku ingin melihatmu."

B.S Whittaker Tarrant
"Aku tak mengerti kau, kak."
"Sudah berhari-hari dan sekarang kau baru mengirimiku pesan?"

Doc. Kanagi Eris
"Aku salah, ok?"
"Aku sibuk, kau tau itu 'kan?"

B.S Whittaker Tarrant
"Ya."

Doc. Kanagi Eris
"Aku bisa menjelaskan semuanya."
"Jadi, ayo kita bertemu dulu."
"Aku akan kirimkan lokasinya."

You Are Mine (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang