Y.A.M 1/4: Begging For More.

1.2K 97 13
                                    

Author POV

"Sekarang, aku mau menunjukkan padamu, apa itu cinta yang sesungguhnya."

Tobias menundukkan tubuhnya dan menciumi bibir Whittaker dengan rakus. Laki-laki mungil itu bahkan sampai tersedak karena perbuatan Tobias.

Whittaker terus menangis, dia tidak bisa melakukan apa-apa. Dia hanya bisa pasrah ketika di bawah kendali Tobias.

"Pwuahhh.... ahhh...."

Tobias melihat tubuh indah Whittaker dengan puas, apalagi wajah pasrah laki-laki itu yang hanya tertuju padanya. Setelah menunggu, akhirnya yang diinginkan Tobias datang.

"Uhh... k-kak..."

"Apa kau merasakannya? Bukankah itu nikmat?" Kembali Tobias menyerang leher Whittaker dan memberikannya gigitan-gigitan kecil.

"Ahh... T-tobii...."

"Yes?"

"A-aku... ahh... aku merasa sangat aneh..."

Tobias melirik kebawah sana dan mendapati benda milik Whittaker yang menegang, "Wow, kau mau meledak saja sepertinya?"

"Mhmm... ahh... rasanya panas..."

"Oh, sudah benar-benar mulai, ya?"

Pria itu kembali menciumi bibir lembut Whittaker, namun kali ini, Whittaker mengangkat tangannya dan memegang kedua rahang Tobias. Seakan dia tidak mau ciuman itu berakhir.

Dengan sengaja bahkan White membuka mulutnya, dan mempertemukan lidahnya dengan milik Tobias.

"Mhmmm....."

Tobias merasakan sesuatu di bawahnya yang terus menggesek penisnya. Tidak lain, Whittakerlah yang melakukannya. Dia menaikkan pinggangnya hingga menyentuh bagian Tobias dan menggerak-gerakkannya.

"Ahhh... T-tobii... aku merasa sangat anehh...." ucap Whittaker sambil memeluk Tobias dengan mata menangisnya yang tertutup, dia terus berusaha untuk menyentuh penis Tobias dengan gerakan pinggangnya.

"Katakan, apa yang kau inginkan, hm?" Tobias lalu turun dan memainkan puting merah jambu Whittaker yang mengeras. Dia melumatnya habis-habisan, bahkan dia mengisap dan menggigit puting Whittaker.

"Ahhhh!! Hngg... lagii... ahhh..."

"Kau mau lagi?"

"Iyahhh... lagi... lagi..!!"

Pria itu tersenyum lalu turun lagi dan langsung memasukkan penis Whittaker yang sudah basah ke dalam mulutnya.

"Hnngg... ahhh!!!"

Tobias terus menatapi Whittaker yang menikmati hisapannya. Dia memainkan ujung benda Whittaker sampai membuat laki-laki itu berteriak.

"Ahhh!! Ahhh.... yeahh... lagi..!!"

"Akhh- Hnggg!! T-tobiiahhh.... ahhh...."

"Lagi... lagii!!!! Hnggg.... ahhh..."

"A-aku... akuhhh!!"

Tobias mempercepat dan menguatkan hisapannya.

"Hyaa.... Noo..!!! B-berhentii... ahhh!!'

Namun, Tobias yang menikmati pemandangan indah itu tidak akan mau mendengarkan Whittaker. Dia terus melakukan aktivitasnya.

You Are Mine (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang