Y.A.M 1/16: Skied Down The Mountain.

659 66 4
                                    

Author POV

Kejadian di dalam kamar mandi hanya disimpan dalam tatapan intimidasi Tobias, ketika ia melihat pemimpin dari salah satu organisasi muda yang nyaris melakukan hal buruk pada Whittaker itu. Laki-laki berkulit seputih salju itulah yang meminta Tobias untuk tetap diam, tak membawa hal itu ke publik atau sekedar menceritakannya pada Ignatius.

Dia hanya tidak mau membesar-besarkan masalah itu, meskipun pada kenyataannya Ignatius bisa menuntut organisasi muda itu sampai ke akar-akarnya.

Karna kejadian tadi, Tobias membuat Riley untuk menjaga Whittaker. Ia harus pergi ke area ski sebab pertandingan akan di mulai.

"White, kau baik-baik saja?" Tanya Astley sambil memasangkan alat perlindungan pada Lerell. Anak itu tampak tidak sabar untuk bermain skating es.

"Oh.. ya! Aku baik, Ast" kata Whittaker, lalu ikut duduk di kursi bersama Astley. Sementara Riley masih terus berdiri di dekat Whittaker.

"Kau serius?"

"Iya, aku serius. Aku hanya teringat kejadian tahun lalu saat datang ke tempat ini. Aku hampir masuk ke jurang ketika main seluncuran ski" cerita Whittaker mencoba mengalihkan topik.

"Aku dengar itu dari Ignatius, tadi dia menceritakannya saat di perjalanan" jujur Astley, dia selesai mengenakan alat pelindung di tubuh Lerell.

"Sudah!"

"Tunggu ibu sebentar" kata Astley, dia memakai sepatu skating dan mencoba untuk berdiri.

"You can do that?" Tanya Richard, khawatir kalau Astley akan terjatuh.

"Yes, i just need to focus."

Astley berdiri tegak dan mencoba menyeimbangkan tubuhnya. Dia akhirnya bisa dengan sendirinya.

"Ayo!" Ajak Lerell dengan menggandeng tangan Astley, ia menuntun laki-laki itu untuk lebih ke tengah. Mereka berdua mulai berjalan di atas es, menikmati bagaimana ketika Lerell terjatuh atau saat ia tertawa senang.

Momen itu mungkin dinikmati oleh Whittaker, tapi pikirannya tertuju pada Tobias yang saat ini sedang dalam pertandingan.

"Haruskah kita ke area ski?" Tanyanya pada Riley.

"Lebih baik anda di sini saja, Mr. Whittaker" ucap bodyguard pribadi Tobias itu.

"Hey, kau ditugaskan untuk menjagaku, bukan untuk mengaturku, Riley" ketus Whittaker sambil bangun dari duduknya.

"Tapi-"

"Aku mau melihat pertandingan itu, ayolah!" Ajak Whittaker, ia jalan terlebih dahulu setelah pamit dengan Astley dan Lerell.

"Bos akan membunuhku kalau dia sampai melihatmu di sana" gumam Riley, mengikuti Whittaker.

"Hahaha! Dia tak akan melakukannya, aku pastikan itu!"

Pertandingan ski akhirnya selesai setelah dua jam lebih, dengan skor yang dimiliki Tobias berjumlah paling banyak di antara peserta yang lain. Dengan begitu, dia masuk ke babak final.

Whittaker bersorak lagi atas kemenangan Tobias di babak penyisihan ini, setelahmya ia berlari menuju Tobias saat pria itu turun dari podium.

You Are Mine (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang