Prolog

5.9K 213 1
                                    

Tandai typo!
Cerita kedua aku, setelah tamatnya kisah Erlang dan Ivy, ada juga loh tokoh fiksi baru di sini

***

'Hanya Untukmu'.

Berkisah tentang seorang gadis yang ahli bela diri dan terkenal sebagai ratu kecantikan di Altezza High School. Zahra Anindya Permana, nama ratu kecantikan itu. Ia disukai oleh Ketua OSIS di Altezza High School, Razka Danindra. Keduanya adalah tokoh utama protagonis, di setiap cerita pasti ada antagonisnya.

Antagonis di sini adalah Kayra Octavia Altezza, gadis blasteran Indo-Australia ini juga mendapat julukan ratu kecantikan sama dengan Zahra sekaligus anak bungsu dari pemilik sekolah. Ia juga menyukai Razka namun, Razka hanya menyukai Zahra membuat Kayra sangat membenci Zahra dan berusaha melakukan berbagai macam cara agar mereka saling membenci. Tapi, ia selalu gagal dan akhirnya menyerah tanpa pertumpahan darah.

Di akhir ceritanya, Zahra menjalin hubungan kekasih dengan Razka tanpa gangguan lagi dari Kayra. Kayra disinggung di akhir part bahwa ia melanjutkan studinya di Australia. Sesederhana itu novel berjudul 'Hanya Untukmu'.

"Gimana ya kalo Zahra dan Kayra temenan?" Gumam seorang gadis kemudian menatap senja di ufuk barat.

Cit cit cit

Gadis itu diam mendengar suara apa tadi. Seketika matanya membola melihat gerombolan tikus berada di sampingnya, ia menahan napas lalu berjalan mundur tanpa tau bahaya mengintai dirinya.

Kaki kanannya salah menapak membuat tubuh kurusnya oleng ke belakang. Saat ia melihat ke belakang, menghela napas pasrah lalu memeluk erat novel 'Hanya Untukmu' dan membiarkan tubuhnya menghantam jalanan.

"Gue benci kalian tikus anjing!!" Makinya sebelum tubuhnya menabrak jalanan yang penuh lautan kendaraan.

Brugh

Semua orang terkejut dengan kejadian barusan. Seorang gadis terjatuh dari lantai lima sebuah apartemen, darah mengucur deras membasahi jalanan dan tampilan gadis itu bisa dikatakan tak dikenali lagi karena kepalanya yang pecah dan tangannya yang bengkok. Keadaannya tak terdefenisikan.

***

Silahkan di bayangkan jatuh dari ketinggian terus kepalanya pecah...

Cassandra! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang