**Weekend**
"ahh hari ini adalah hari untuk berkencan dengan Jeongwoo.."
seketika saja Haruto tidak mau beranjak dari tempat tidurnya, rasanya ingin tidur saja seharian.
Haruto turun sarapan dan terkejut melihat papa dan mamanya sedang menunggunya di meja makan untuk sarapan bersama.
"hari ini kalian berkencan dimana??" Lisa mulai bertanya.
"Haru gak tau ma, biarin Jeongwoo yang nentuin dimana kami akan berkencan" Haruto menjawab ketus.
"kamu jangan bersikap dingin padanya ya??" kali ini Jungkook yang bicara.
"iyaa pa.."
*
*
*
*
*
"hari ini lo bakalan kencan kan ama tunanganmu??" Jihoon bertanya."kak bisa fokus aja ama sarapan lo gak?" Jeongwoo menatap tajam ke arah Jihoon.
"lahh kan sapa tau lo butuh bantuan gue, secara kan gue lebih berpengalaman dari lo dalam hal berkencan" Jihoon menjawab sambil berpose keren.
"sombong amat si lo mentang-mentang dah punya pacar.. kok bisa si kak hyunsuk mau sama lo kak?? padahal kak hyunsuk bisa dapatin yang lebih baik dari lo"
"yaa mulut lo di jaga ya, hyunsuk tu yang jatuh cinta ama gue, jadi dia beruntung gue pacarin dia" Jihon menjawab sarkas.
"mama juga penasaran loh, Jongu dan Haruto mo kencan dimana.. hehe m" Rose menengahi pergulatan kata-kata anak-anaknya.
"mungkin Jongu akan ngajak dia ke mall ma"
"lo mo kencan apa belanja si?? ngapain kencan ke mall?" Jihoon meledek lagi.
"kak diam" Rose memarahi Jihoon.
"iya ma.."
*
*
*
*
*
Jeongwoo mengirim pesan pada Haruto bahwa dia sudah di jalan untuk menjemputnya..Haruto bergegas mandi dan bersiap-siap..
Jeongwoo melihat kedatangan Haruto...
"apakah sudah siap?"
"mmm.. Haruto menganguk"
mereka pun berangkat. selama di perjalanan tidak ada percakapan yang terjadi, Haruto hanya melihat kearah pemandangan dibalik kaca mobil, begitu juga dengan Jeongwoo yang hanya fokus menyetir.
sebenarnya Haruto penasaran dengan apa yang akan mereka lakukan, tapi dia terlalu malas untuk bertanya.
Jeongwoo membawa Haruto ke bioskop.
"kamu suka film yang seperti apa??" Jeongwoo bertanya karna takut salah pilih film untuk ditonton.
"apa aja.. bukannya semua film sama aja?" Haruto menjawab dengan nada yang sangat ketus.
sebenarnya Haruto sengaja bertingkah seperti itu supaya Jeongwoo kesal ama dia dan tidak mau melanjutkan rutinitas kencan yang seperti ini.
"nonton film horor aja ya?" Jeongwoo bertanya lagi.
"mmm terserah" Haruto menjawab seadanya.
Jeongwoo pun membeli tiket.. sebenarnya Haruto takut menonton film horor, karena dia takut gelap dan juga hantu. jadi dia sedikit menyesal juga tidak merekomendasikan film yang ingin dia tonton.
mereka pun masuk dan menonton film.. baru mulai saja Haruto sudah berkeringat dingin, meski begitu dia tidak memberitahu Jeongwoo karna takut diledek oleh dia.
Haruto terus menutup matanya sampai film selesai diputar. gak tau filmnya menceritakan tentang apa, hantunya kek mana modelannya, hanya dengan mendengar suaranya saja Haruto sudah gemetar ketakutan.. setelah selesai mereka keluar dari bioskop..
KAMU SEDANG MEMBACA
To..End or To..Gether
RomanceBerawal dari dijodohkan orangtua mereka yang merupakan teman baik. Demi mempererat hubungan persahabatan orangtuanya Jeongwoo dan Haruto harus dijodohkan. entah berakhir bersama atau harus merelakan satu sama lain.... Warning!!!! bxb Jeongharu Janga...