Jeongwoo ingin berbicara terus dengan Haruto tapi lagi lagi dia membalikan punggungnya.
kriingg
"halo? kenapa?"
......
"skarang? aku gak bisa"
.....
"baiklah"Haruto sepertinya sudah tau siapa yang menelfonnya, tanpa dikatakan itu sudah jelas .
"Haru?? kamu bisa sendiri sebentar gak?"
"kenapa?"
"Yuna lagi butuh bantuanku jadi aku mau pergi sebentar"
"emang dia butuh bantuan apa?"
"pipa air di apartmennya bocor jadi aku mau memperbaikinya"
"kenapa gak manggil tukang aja? kenapa juga harus kamu?"
"dia maunya aku, dia gak terlalu suka dengan orang asing"
"oh gitu.. kelakuan kamu yang kek gini tu yang buat aku mikir hubungan kalian tidak biasa. bahkan hal sederhana saja kamu langsung gercep mau iyain kalau dia yang minta"
"Haru aku dan dia tidak seperti yg kamu pikirkan"
"kalau seandainya aku menyuruhmu memilih tetap tinggal disini atau pergi ketempatnya kamu akan memilih apa?"
"kamu kenapa begitu?"
"yaudah kan tinggal jawab aja"
"tapi dia perlu bantuanku Ru"
"itu jawabanmu?"
"Ru??"
"yasudah pergilah"
"beneran?"
"sedari tadi juga aku udah nyuruh kamu pergi kan, lagian kamu juga tetep akan pergi, ngapain juga sok sokan riweh segala" Haruto langsung membalikan punggungnya dan tidak melihat Jeongwoo lagi.
(apanya yang hanya teman.. di minta tolongin sedikit langsung gercep mau nolongin bahkan sekarang dia sedang menjaga aku di rumah sakit padahal, tapi tetap aja pilihannya untuk pergi menolong perempuan lain, sepertinya sudah benar hubungan ini sudah salah sejak awal, apa mama akan mengabulkan keinginanku jika aku meminta?) Haruto bergumam dalam hati.
"Haru? Haru?"
"hah kenapa??"
"aku pergi sebentar aja ya?"
"bukannya kamu memang akan pergi? kenapa gak langsung pergi saja gak usah banyak drama begitu deh. gak usah balik kesini lagi mama udah mau nyampe kesini katanya mau jaga aku sampe pulang ke rumah, jadi kamu gak usah repot repot untuk datang kemari, lagian gak usah pura pura peduli padaku di depan mama"
"Haru aku...."
"pergilah PARK JEONGWOO, aku mau tidur"
*
*
*
"Haru?""kenapa ma?"
"nak Jeongwoo udah pergi?"
"dia ada urusan katanya"
"katanya nanti pergi kalo ada mama"
"ma??"
"kenapa sayang?"
"kalo Haru minta sesuatu mama mau ngabulin gak??"
"apa? mau minta apa mama akan usahain"
"bisa gak pertunangan Haru dengan Jeongwoo dibatalkan saja"
"hmmmm mama butuh alasan kamu yang masuk akal untuk membatalkannya"
"bukankah dua orang yang akan bersama harus saling mencintai?"
KAMU SEDANG MEMBACA
To..End or To..Gether
RomanceBerawal dari dijodohkan orangtua mereka yang merupakan teman baik. Demi mempererat hubungan persahabatan orangtuanya Jeongwoo dan Haruto harus dijodohkan. entah berakhir bersama atau harus merelakan satu sama lain.... Warning!!!! bxb Jeongharu Janga...