BAB 22 MORE THAN KNOW 🔞

995 36 0
                                    

"Haru?!"

"apa Jewu? lagi gak mood ngomong"

"Jewu dah pesenin makanan nih dan jus strawberry"

mendengar jus strawberry, Haruto pun mengangkat kepalanya tapi tidak langsung minum jusnya, dia menyandarkan kepalanya di bahu lebarnya Jeongwoo.

"kok Jewu tau skarang Haru pengen makan ini dan pengen minum jus strawberry??"

"iya dong harus tau, semua tentang Haru, Jewu tau persis"

"hadehh malah ngebucin di kantin" Asahi menyindir mereka.

"apaan sih nyonya Yoon"

"Nyonya Yoon apaan sih, belum resmi kali. dah dah ayuk makan"

Mereka pun makan dengan tentram. meski begitu mood Haruto tak kunjung membaik, dia selalu mengingat perlakuan salah satu mahasiswa yang sekelas dengannya. Jeongwoo menghiburnya dan sedikit reda emosinya.

"Saat ulang tahunku nanti gimana kalo kita pergi liburan ke pantai dan menginap semalam" seru Asahi.

"Boleh tuh" sahut Doyoung.

"Haru gimana?"

"Minggu depan ya? tapi kalo cuma sehari Haru gak mau"

"Yaudah, gimana kalau 2 hari kita liburannya?"

"Masa cuma 2 hari,, 3 hari lah"

"Oke kalo gitu 3 hari ya?! aku buat reservasi untuk villa yang akan kita tempati nanti"

"Kalian gak akam bertanya pada kami?" seru Jaehyuk.

"Kalau kalian gak mau ikut, yaudah kami bertiga juga bisa kok pergi hanya bertiga doang"

"Bercanda sayang, kok kamu sensi banget akhir akhir ini"

"Kamu sih"

"Yaudah maaf maaf"

Seminggu kemudian sesuai rencana mereka pergi liburan ke pantai mereka berangkat tepat di hari ulang tahun Asahi, jadi Doyoung dan Haruto sedang merencanakan surprise untuk Asahi.

Setelah beberapa jam, akhirnya mereka tiba di tempat tujuan dan sampai di villa dengan pemandangan pantai yang pasirnya sangat putih. beristirahat beberapa menit, kemudian Doyoung dan Haruto melancarkan rencana mereka, dan surprise untuk Asahi berhasil. Asahi sangat terharu karena dua sahabatnya merencanakan semua itu.

Setelah itu mereka pergi dinner ke restoran yang sudah di reservasi oleh Jaehyuk. selesai makan mereka langsung kembali ke villa, mereka singga membeli beberapa kaleng bir untuk diminum di villa.

"Nah ayok minum bir dulu" seru Asahi.

"Haru gak tau minum begituan"

"HAAH?! Haru gak tau?"

"Mmmmmm.." Haruto mengangguk pelan karna malu.

"Kalian masuk aja ke kamar, ini kusus acara kami" Asahi mengusir Jaehyuk dan lainnya.

"Haru kalau mau minum, jangan terlalu banyak yah Jewu tunggu di kamar"

"Mmmm.. Jewu masuk aja dulu bentar lagi Haru nyusul"

Haruto mencoba minum tapi hanya sekali teguk karna dia tidak menyukai rasa bir itu. setelah itu dia langsung pamit untuk masuk ke kamar. sesampainya di kamar dia melihat Jeongwoo yang sibuk dengan Hpnya.

Haruto langsung menuju kamar mandi, karna dia ingin mandi. selesai mandi dia baru balik ke tempat tidur.

"Jewu belum mau tidur?"

Saking sibuknya dengan Hpnya, Jeongwoo tidak mendengar apa yang dikatakan Haruto.

"Jewu? Jewu? Jewuu? Jeongwoo?"

To..End or To..GetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang