Jeongwoo dan Haruto singgah ke rumah orang tua mereka, yang sudah berkumpul sama sama di rumah keluarga Watanabe.
"Ma, Pa kami izin pergi honeymoon ya" ucap Jeongwoo meminta izin kepada orangtua mereka.
"Iya hati hati kalian disana ya" sahut Lisa.
"Jagain Haru baik baik, awas aja kamu" peringat Rose.
"Iya ma"
"Haru kalau pulang kemari jangan lupa ya mama mau denger kabar bahagianya" bisik Lisa.
"Kabar bahagia apa ma?" tanya Haruto bingung.
"Pulang dari Jepang, bawain mama cucu"
Mendengar itu Haruto tampak memerah, dia sangat malu mendengar mamanya yang blak blakan berbicara soal itu.
Setelah selesai berpamitan, akhirnya Jeongwoo langsung bergegas ke bandara karna disana sudah ada sahabat sahabat mereka yang sedang menunggu mereka.
"Widiihh dah ready nih" seru Doyoung yang bersemangat melihat kedatangan Jeongwoo dan Haruto.
"Doy, ini di bandara bukan di rumah kamu" celetuk Haruto.
"Aku terlanjur bersemangat soalnya Ru" sahut Doyoung.
"Kan yang mau pergi honeymoon aku ama Jongu, kenapa kamu yang bersemangat?" tanya Haruto judes.
"Ya Tuhan Ru judes amat, pengantin baru gak boleh judes judes gitu"
"Serah kamu aja" sahut Haruto malas meladeni Doyoung yang lebay banget.
"Woo, jangan lupa harus top cer yak?!" bisik Jaehyuk.
"Kenapa emang?"
"Ya supaya aku cepat punya ponakan"
"Lah kamu gimana? kapan jadinya nikahin Asahi?"
"Bulan depan, kalian sudah harus kembali kesini ya. awas aja kalian lama disana"
"Iya iya"
"Kalian pada bisik bisik apa? kamu mau racunin Jeongwoo apalagi?" tanya Asahi yang kesal melihat mereka bisik bisik.
"Enggak yang, aku cuma ngasih tau tanggal pernikahan kita"
"Lah kalian akhirnya jadi nikah?" celetuk Junghwan.
"Lah iyalah bege, yakali gak jadi nikah" sahut Jaehyuk kesal.
"Udah udah kalian mulai lagi deh" Asahi menengahi mereka, karna kalau gak akan berlanjut lagi adu mulut mereka.
"Yaudah kalo gitu kami pergi dulu ya, makasih dah anterin kemari" seru Jeongwoo.
"Hati hati, jagain Haru disana baik baik" seru Asahi.
*
*
*
Setelah beberapa jam perjalanan, akhirnya Jeongwoo dan Haruto sudah mendarat di Jepang dan langsung menuju Hotel yang sudah di booking untuk mereka tempati selama honeymoon."Hari ini kita istirahat aja dulu ya di hotel, besok baru deh kita jalan jalan ke tempat yang ingin Haru kunjungi. gimana sayang?"
"Mmmm terserah Jewu aja"
"Oke kalo gitu! mau makan apa sayang? Jewu pesenin"
Akhirnya mereka memesan makanan, lalu makan. seharian itu mereka beristirahat di hotel.
Keesokan harinya, Jeongwoo dan Haruto sudah siap jalan jalan. destinasi pertama mereka adalah mengunjungi tempat yang ada bunga sakura karna Haruto memang sangat ingin melihat bunga sakura.
.
.
.Jeongwoo dan Haruto menikmati honeymoon mereka selama sebulan penuh tanpa ada gangguan dan hambatan, semuanya berjalan lancar hingga Haruto sangat senang menikmatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To..End or To..Gether
RomanceBerawal dari dijodohkan orangtua mereka yang merupakan teman baik. Demi mempererat hubungan persahabatan orangtuanya Jeongwoo dan Haruto harus dijodohkan. entah berakhir bersama atau harus merelakan satu sama lain.... Warning!!!! bxb Jeongharu Janga...