BAB 19 KENCAN RESMI PERTAMA

469 34 0
                                    

"kalian abis darimana??" Asahi bertanya pada Haruto yang baru turun dari kamarnya Jeongwoo.

"mmmmmm... Haru abis dari kamarnya Jewu"

"ngapain?? udah jadian ya kalian??"

Haruto menganguk malu.

"wahh akhirnyaa.. congrats yaa akhirnya sahabatku sudah tau rasanya jatuh cinta"

"Sa, diam ihh"

"iyaiyaa.. pokoknya aku seneng banget dengernya"

*
*
*

**weekend ceria 😁**
ting....

Jeongwoo:
mpus udah bangun??

Haruto:
baru bangun pas denger hp bunyi.. hehehe

Jeongwoo:
siap siap gih.. bentar lagi aku jemput..

Haruto:
mau kemana??

Jeongwoo:
kan kemarin udah janjian kita bakalan jalan jalan ke taman hiburan. lupa ya??

Haruto:
Haru baru bangun tidur, nyawa Haru belum ke kumpul semua jadi sedikit lupa,, hehehe

Jeongwoo:
yaudah siap siap aja dulu, Jewu udah mau jalan ke rumah Haru ini..

Haruto:
oteeee 👍
.
.
.

"Haru,, nak Jeongwoo udah sampai nih buruan turun" Lisa berteriak memanggil Haruto yang belum turun turun juga dari kamarnya.

"iya ma, bentar dikit lagi"

Haruto dan Jeongwoo belum sempat memberitahukan hubungan mereka pada orangtua mereka, karena sejak pesta ulang tahun Jihoon, baik Lisa dan Jungkook serta Rose dan Jimin memang sama sama sibuk, jarang ada waktu buat ngobrol santai.

makanya pas diberitahu Jeongwoo tentang hubungan mereka, Lisa sangat terkejut sekaligus sangat senang.

"nak gimana hubungan kalian? apa sudah ada perkembangan?" Lisa bertanya penuh harap.

"ahh tante maaf ya, Jeongwoo lupa ngasih tau.. jadi Jeongwoo sudah bilang sama Haru kalo Jeongwoo suka ama dia"

"terus terus???"

"ma dengerin aja ceritanya Jeongwoo jangan di potong potong gitu, kapan selesainya nanti" Jungkook yang memprotes Lisa, karna dia juga sangat penasaran mengenai perkembangan hubungan anaknya.

"terus, Haru sudah menerima perasaanku tante. jadi hubungan kami sudah resmi skarang"

"aaaaaaakkkkkhhhh.... jinja? jinja jinja jinja??" Lisa berteriak kegirangan.

Haruto yang mendengar teriakan mamanya langsung buru buru ke luar dari kamarnya, karna dia juga sudah selesai siap siap sih.

"kenapa ma? kok teriak teriak sih??"

"Haru kok gak cerita sama mama sih??" Lisa menarik putranya untuk duduk diantara Lisa dan Jungkook.

"cerita apa? mama kenapa? kok seperti orang yang baru habis memenangkan undian berhadiah gitu??"

"aku sudah cerita hubungan kita" Jeongwoo menjawab pertanyaan Haruto pada mamanya.

"ahh jadi Jewu udah cerita" Haruto seketika menunduk malu, mukanya langsung memerah.

"kok tersipu si sayang, mama senaaaaaaang banget mendengarnya.. mama senang karna Haru mau membuka hati buat nak Jeongwoo"

"ma, mereka sudah mau pergi, jangan di tahan tahan gitu" celetuk Jungkook.

"ah iya mama sampe lupa, hehehehe"

"om tante kami pergi dulu kalau begitu" Jeongwoo berdiri dan berpamitan.

"kok masih manggil om tante sii, mulai skarang panggil papa dan mama aja kek Haru memanggil kami"

"maaa" Haruto memegang tangan Lisa, dia sangat malu dengan tingkah Lisa yang blak blakan.

"iya ma" Jeongwoo menjawab perkataan Lisa.

"nah gitu kan enak di dengar"

"baik ma kami pergi dulu yaa"
.
.
.

Jeongwoo dan Haruto pergi ke taman hiburan yang pernah di datangi Haruto dulu sendiri pas ulang tahunnya. berbeda dengan yang dulu, kali ini Haruto sangat senang karna ada Jeongwoo yang menemaninya, apalagi skarang mereka sudah meresmikan hubungan mereka.

"Jewu kita naik roller coster yuuk"

"yaudah ayukk"

Haruto menarik tangan Jeongwoo ke tempat wahana yang ingin dinaikinya itu.. Haruto sangat bersemangat, Jeongwoo tersenyum melihat tingkah Haruto yang menurutnya sangat menggemaskan itu.

selesai naik roller coster mereka menaiki wahana wahana yang sangat disukai Haruto, Jeongwoo hanya mengikuti kemauannya saja.. setelah selesai.

"Jewu" Haruto memanggil Jeongwoo dengan nada merengek.

"kenapa sayang??"

"Haru lapar, pengen makan 🥺"

"yaudah ayuk cari makan"

"yayyy.... 😁"

akhirnya mereka pergi ke restoran yang ada di sekitar taman hiburan dan makan bersama.

"seneng gak hari ini??"

"seneng banget, Haru seneng.. tapi sepertinya kita cuma naik wahana yang Haru suka.. Haru terlalu bersemangat sampe lupa nanya kalo Jewu mo naik wahana apa" Haruto tiba tiba murung.

"heii gak apa apa sayang,, Jewu suka kok naik wahana yang dipilih Haru.. apapun pilihan Haru, Jewu senang kok, apapun itu yang penting sama Haru"

dari muka yang murung tiba tiba menjadi merah padam.. Haruto masih belum terbiasa mendengar kata kata manis dari Jeongwoo, atau bisa saja itu akan menjadi rutinitasnya mulai skarang saat Jeongwoo mengeluarkan kata kata manisnya.

setelah mereka selesai makan, mereka pun pulang karna hari juga sudah mulai malam...
.
.
.

"sayang aku langsung pergi ya gak bisa masuk, maaf ya bilang sama mama"

"iya gak apa apa nanti Haru sampein"

Cup...

Jeongwoo mengecup keningnya Haruto.

"iihh Jewu, kok tiba tiba banget kan Haru kaget"

"yasudah Haru masuk dulu ya, Jewu bawah mobilnya pelan pelan jangan ngebut ngebut... bye bye,, dan"

Cup....

kali ini Haruto yang mencium pipinya Jeongwoo. setelah itu Haruto langsung bergegas masuk ke dalam rumah.. sedangkan Jeongwoo membeku, karna dia gak nyangka bakalan di cium oleh Haruto sekalipun di pipi doang.


Bersambung......

To..End or To..GetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang