setelah percakapan mereka yang panjang,, Haruto dan juga Hyunsuk kini tertidur lelap, sedangkan acara barbeque masih tetap berlangsung.
"Sahi-ya??"
"iya kak kenapa??"
"Hyunsuk kemana? Haruto juga kemana??"
"oh mereka udah masuk ke dalam kak sedari tadi"
"oo capek kali yaa, biarin aja mereka istirahat kalau begitu"
mereka berbincang bincang sembari meminum bir sampai sekitar jam 11 malam.. karna udara sudah semakin dingin jadi mereka menyudahi acara mereka dan masuk ke dalam villa.
"udah yuk pada masuk yuk udaranya dingin banget di luar" seru Jeongwoo.
Jeongwoo mengajak mereka semua ke dalam.. sampainya di dalam juga mereka gak langsung tidur, para pria berotot masi melanjutkan acara bincang bincang mereka.
"suara kalian jangan keras keras yaa? Haruto dan kak Hyunsuk lagi tidur, mereka tidur di kamar Haruto.. noh kamarnya dekat dari sini" Asahi memberi peringatan pada mereka.
"lah Hyunsuk tidur dengan Haruto??" seru Jihoon.
"iya kak, tadi aku ngecek ke kamar Haruto dan kak Hyunsuk tidur dengan Haruto"
"yaelah kak, lo kek gak tau aja pacar lo kan penakut, ya kali dia berani tidur sendirian apalagi ini di vila bukan rumahnya"
"iya juga ya.. biarin aja deh kalo begitu"
.
.
.07:00 🕖
Haruto terbangun dari mimpi indahnya ... heheheheee.. dia langsung pergi ke dapur, dia merasa kelaparan...
di dapur sudah ada Asahi yang bergelut membuat sarapan buat banyak orang."Sa??"
"Haru? kamu dah bangun? kamu perlu apa??"
"bisa gak bikinin aku nasi goreng terus pakein telur goreng'
"oh oke, kamu tunggu aja di meja makan"
"makasih"
woooooammm Haruto menguap, dia menjatuhkan kepalanya di meja makan dan menutup matanya.. melanjutkan tidurnya. Doyoung , Masiho, Yedam dan Hyunsuk juga keluar dari kamar dan menuju dapur.
"pagi Sa"
"lagi buatin sarapan??" tanya Hyunsuk.
"sarapan buat kita udah jadi kak.. ini lagi buatin sarapan untuk Haru"mereka melihat ke arah meja makan dan mendapati Haruto yang tertidur lagi ,padahal niatnya cuma mau tutup mata doang. mereka merasa gemes melihat Haruto.
"kayaknya bangunin aja kak para pria berotot untuk sarapan"
"oke aku bangunin Yoshi" kata Yedam.
"aku bangunin Jihoon" kata Hyunsuk.
"aku bangunin Junkyu" kata Masiho.
"aku bangunin Junghwan, dia tidurnya kek kebo soalnya" seru Doyoung sembari pergi.
.
.
.akhirnya mereka semua sudah berkumpul di meja makan.. tentu saja mereka bergerak pelan pelan karna gak mau bangunin si mpus yang lagi ketiduran di meja makan.. soalnya sarapan requestnya belum masak.
Jeongwoo duduk di samping Haruto, sambil menatap si mpus yang terlelap sambil tersenyum.
"ekhm ekhm makan aja kali sarapan lo jangan berpikir memakan dia"
"apa si kak, mulutnya ya, emang gue kayak lo" Jeongwoo mendelik kesal sama kakaknya.
gak di rumah gak di villa orang, emang gak asik si kalo Park bersaudara itu gak beradu mulut.
KAMU SEDANG MEMBACA
To..End or To..Gether
RomanceBerawal dari dijodohkan orangtua mereka yang merupakan teman baik. Demi mempererat hubungan persahabatan orangtuanya Jeongwoo dan Haruto harus dijodohkan. entah berakhir bersama atau harus merelakan satu sama lain.... Warning!!!! bxb Jeongharu Janga...