BAB 32 WEDDING DAY

413 35 0
                                    

Akhirnya Haruto kembali istirahat, karna memang disuruh dokter untuk banyak istirahat.  beberapa saat kemudian, Asahi dan lainnya juga sudah tiba di rumah sakit.

"Gimana kondisinya Woo?" tanya Asahi khawatir.

"Udah baik baik aja kata dokter, tinggal waktu pemulihan aja"

"Syukurlah kalo gitu"

Asahi dan lainnya duduk di sofa yang ada di ruang rawatnya Haruto sembari menunggunya bangun. orang tuanya Jeongwoo juga datang membawakan makanan untuk dimakan Haruto, tapi langsung balik karna ada urusan penting.

"Jewu?" panggil Haruto saat bangun tidur dan gak melihat keberadaan Jeongwoo.

"Iya sayang, kenapa?" sahut Jeongwoo yang langsung bergegas menghampirinya.

"Haru mau minum, aus"

"Oh bentar ya Jewu ambil" seru Jeongwoo sambil mengusap lembut rambut kekasihnya itu.

Sadar bukan cuma ada mereka di ruangan itu, Haruto terkejut dan senang saat tau ada Asahi dan lainnya juga.

"Kalian disini juga?"

"Iya Ru, dah dari tadi kami nyampe. tapi pas kami datang kamu lagi tidur, jadi kami nunggu ampe kamu bangun" jawab Asahi.

"Kok Haru gak dibangunin aja sih?!"

"Kamu harus banyak istirahat. lagian gak apa apa kok nunggu kamu ampe bangun tidur, soalnya kami gak ada kegiatan lainnya" kali ini Doyoung yang nyahut.

"Nih minumnya, minum dulu sayang" Jeongwoo memberikan air minum pada Haruto.

"Mmmm"

"Habis ini makan ya, mama tadi kesini bawain makanan buat kamu tapi gak bisa nunggu kamu sampai bangun karna mama ada urusan penting katanya"

"Mama Rose kenapa repot repot sih, kan Haru bisa nyuruh Jewu buat beli aja makanannya. kan kasian udah sibuk tapi masih sempetin buatin makanan untuk Haru"

"Gak apa apa sayang, mama emang selalu gitu kalo ada anggota keluarganya yang lagi sakit"

"Anggota keluarga?"

"Iya, kan Haru udah jadi bagian keluarga Jewu"

"Egh?!" Haruto sudah memerah hanya dengan apa yang Jeongwoo katakan itu.

"Yaudah makan gih, mau Jewu suapin?" tanya Jeongwoo yang sedang menahan kegemasannya pada Haruto.

"Mmm Haru lagi malas megang sendok"

"Yaudah"

.
.
.

Setelah kondisinya benar benar sudah pulih, Haruto sudah di izinkan untuk pulang ke rumah. apalagi dia sudah bosan banget berada di rumah sakit.

Orang tuanya Jeongwoo serta Lisa dan Jungkook juga ada di rumah sakit. mereka datang karna kabar Haruto yang sudah boleh pulang.

Selesai mengemas baju baju dan keperluan lainnya yang dipake Haruto selama di rumah sakit, akhirnya mereka pulang ke rumah.

"Kalian udah terlihat seperti pasangan yang sudah menikah" seru Lisa tiba tiba.

"Maaa?!" seru Haruto malu dengan apa yang dikatakan mamanya.

"Apa sebaiknya kalian cepat menikah saja? meski belum selesai kuliah" celetuk Rose.

"Bener tuh, gimana? Jongu setuju? Haru juga setuju?" tanya Rose bersemangat, sedang Haruto sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Jongu sih fine fine saja, tapi tetep ngikutin keputusannya Haru. kalo dia belum siap, nanti nikah setelah Haru siap" sahut Jeongwoo.

"Haru gimana sayang?" tanya Lisa penuh harap, duo emak itu sedang bersemangat untuk menikahkan anak mereka.

To..End or To..GetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang