"Woo?! kakak kamu udah sampe" Asahi berteriak memanggil Jeongwoo yang ada di kamar.
"Woo.. Woo.. Park Jeongwoo.. Kak Jeongwoo.." Asahi berteriak lagi karna gak ada respon dari Jeongwoo.
"ahh kenapa Sa?"
"di panggilin dari tadi gak dengar.. kakak kamu udah sampe"
"dari tadi?"
"baru nyampe, mereka lagi di depan, aku malu buat nyapa"
"ah okok aku akan keluar"
"kamu kenapa Woo? kok melamun gitu? kamu lagi sakit ya?" tanya Asahi heran dengan tampang Jeongwoo.
"ahh gak kok gak apa apa.. yaudah gue kedepan dulu ya ntar ggak bakalan masuk pak ji sialan itu ngerepotin adek mulu kerjaannya"
.
.
."Kak.. kalian dah sampe?"
"ya masa belum kan udah bediri di depan lo dek, gimana si"
"kan sekedar basa basi kak"
Jeongwoo udah kenal sama teman teman Jihoon karna dah sering main di istana park bersaudara.. kenapa di sebut istana?? karna rumah mereka gede banget.
Asahi dan lainnya juga keluar menyambut kedatangannya Jihoon and the gang.. Jaehyuk dan Junghwan juga udah kenal sama Jihoon karna mereka juga sering ngikut Jeongwoo ke rumahnya dan beberapa kali ketemu dengan teman temannya Jihoon.
"ah iya kenalin ini kakak gue, Park Jihoon yang tampangnya biase aja dibanding gue"
"yaa gue tabok ya pala lo ya"
"hehehe.. ini pacar kakak gue kak hyunsuk, di guna guna sih hingga jadi pacar kakak gue"
"Park Jeongwoo" Jihoon berteriak karna kesel di ledekin adeknya terus.
"canda doang kak, emosian amat"
"kamu kenapa si suka banget teriakin adek lo, kan dia emang suka becanda" Hynsuk menabok Jihoon.
"ini teman teman kakak gue, Jaehyuk dan Junghwan dah tau.. ini kak Junkyu dan ini pacarnya kak Masiho.. ini Kak Yoshi dan ini pacarnya kak Yedam".
Jeongwoo mengenalkan teman teman kakaknya pada Asahi dan lainnya.
(Btw, jangan heran ya ama pasangan Yoshi dan Yedam, aku suka aja mereka di pasangin soalnya jarang ada yang ngeship mereka hehehe)
"halo kak, aku asahi.. ini teman aku Doyoung dia pacarnya Junghwan.. ini Haruto dia.. ekhm tunangannya Jeongwoo"
Haruto mencubit pinggangnya Asahi, dia bukannya gak suka di kenalin seperti itu tapi lebih ke malu aja.
"oh dia tunangan lo Woo, boleh juga manis banget" celetuk Yoshi.
hehehe Jeongwoo hanya ketawa canggung.
"ayuk masuk kak, aku tunjukin kamar tidur kalian" kata Asahi.
"Btw, aku bawah gitar nih" kata Yedam.
"oh pas kalo gitu sebentar kan kita barbequan, nyanyi nyanyi bareng juga boleh tuh" celetuk Jaehyuk.
"boleh tuh, suara kak Yedam kan bagus" celetuk Junghwan.
"suaranya Jeongwoo juga bagus banget, aku udah pernah dengar dia nyanyi di rumah" seru Yedam.
"ahh biasa aja kak" Jeongwoo garuk garuk kepalanya yang gak gatal.
"tapi suara kamu emang bagus Woo" kali ini Junkyu yang nyahut.
Junkyu dan Yedam bisa tau karna emang sering ke rumahnya Park bersaudara.. suara Jeongwoo emang bagus banget tapi Jeongwoo gak PD aja dengan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
To..End or To..Gether
RomanceBerawal dari dijodohkan orangtua mereka yang merupakan teman baik. Demi mempererat hubungan persahabatan orangtuanya Jeongwoo dan Haruto harus dijodohkan. entah berakhir bersama atau harus merelakan satu sama lain.... Warning!!!! bxb Jeongharu Janga...