BAB 16 DIMULAI

481 36 0
                                    

Haruto terus melihat Jeongwoo yang sedang menyanyi.

"suaranya sangat bagus, Haru suka dengerinnya" gumam Haruto.

(Jeongwoo suka sama kamu)...

pipi Haruto seketika memerah saat dia mengingat kembali apa yang dikatakan Asahi padanya.

"gak mungkin dia suka sama Haru, dia kan sangat perhatian sama temannya itu mana bisa dia sukanya sama Haru, gak mungkin"
Haruto terus menggelengkan kepalanya.

"Ru? kamu kenapa...?"

"ahh gak apa apa Sa"

"Sa, Haru masuk dulu ya, di luar udaranya sudah semakin dingin ntar Haru demam lagi kek kemarin"

"mau aku temenin gak??"

"gak usah, kamu disini saja"

"oke deh, kalo kamu ada perlu telfon aja ya"

"iya Sa"

Haruto masuk ke kamarnya, karna dia takut jika bertahan lama di luar ruangan bakalan demam seperti kemarin.. dia tau persis keadaan badannya seperti apa.

"Haruto kemana?" Hyunsuk bertanya pada Asahi karna tidak melihat sosok Haruto di samping Asahi.

"ahh dia udah masuk kedalam kak"

"lah kenapa?? dia gak suka ribut ya??"

"bukan kak.. tubuh Haruto tu rentan banget sama udara dingin, kena angin dikit saja dia bakalan demam"

"oalah,, kirain karna gak suka ribut, jadi mikirnya udah merasa gak enak sama Haruto,, hehehe...."

"gak kak.. kemarin saja dia kena angin dikit demam, keadaanya baru membaik tadi pagi"

"astagaa.. trus dia gak apa apa sendirian di dalam??"

"dia bilangnya si gak apa apa kak"

"aku ke dalam deh temenin dia, barangkali dia merasa gak enak hati buat minta ditemenin"

"mmm makasih kak"

Hyunsuk pun bergegas masuk ke dalam villa... posisinya mereka kumpul kumpul itu ada di halaman depan villa.

tok..tok...tok

"iya, siapa???"

"Haru, ini kak Hyunsuk.. boleh masuk??"

"oo masuk aja kak pintunya Haru gak kunci"

.
.
.

"ada apa kak??"

"mmm tadi nanya sama Asahi kamu kemana, katanya udah masuk duluan, jadi kakak ngikutin kamu kesini"

"mmm kenapa? kak Hyunsuk perlu bantuan Haru?"

"gak, sedari tadi kakak pengen istirahat cuma gak ada orang di dalam jadi takut masuk sendiri, mau tidur di kamar sebelah kan Jihoon di luar takut juga makanya kakak ijin ke Haruto masuk kesini"

"Engggg???" Haruto memiringkan kepalanya.

Hyunsuk terkekeh melihat Haruto seperti itu.

"kamu lucu banget, pantasan Jeongwoo bisa suka sama kamu"

"kenapa kak Hyunsuk bilang begitu??" muka Haruto memerah lagi.

"panggilnya kakak aja gak usah tambahin embel embel nama di blakang kesannya kita gak bakalan akrab.. hehehehe"

"enggg??!!" lagi lagi Haruto memiringkan kepalanya.

Hyunsuk terkekeh lagi, dia sangat gemas dengan tunangannya Jeongwoo ini.

To..End or To..GetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang