PROLOG

5.4K 282 5
                                    

Selamat datang di cerita aku, ini aku buat dari sebagian real life dan imajinasi aku sendiri, jadi kalau ada kesamaan alur dengan cerita lain, mohon maaf, karena memang itu ketidak sengajaan.

Aku Army + HYBE stan, aku juga Jensetter. Ada yg sama?

Guys ini cerita seru-seru an aja ya, jangan menyambungkan sm yg di reallife. Tetep dukung Tae maupun Jennie seandainya mereka ga real. Tapi bagi aku, kayanya mereka real, krn teori mereka itu bnr² nyambung dan ga maksa. Ya terserah si, pendapat orang bebas.

Jangan lupa vote dan koment ya!!

Love all, enjoyyy

.

.

.

.

°°°°

Boy grup Korea Selatan yang resmi debut pada tanggal 13 Juni 2013 itu kini telah hadir dalam acara promosi TV yang rutin di gelar pada setiap hari kamis. Sebuah acara dimana para grup K-Pop atau band lainnya akan menampilkan performa musik, dance, suara mereka. Mereka adalah BTS, sebuah boy grup yang terdiri dari 7 pria yang akan menampilkan dan membawakan judul lagu N.O dengan album pertamanya, yakni No more dream di acara MCountdown malam ini.

Para member sedang menyiapkan diri dan sedikit berlatih di backstage, karena giliran tampil mereka kurang 10 menit lagi.

Namjoon, atau dengan nama panggungnya RM, yang di percaya menjadi leader grup, tengah mengintrupsi teman-temannya untuk segera bersiap dan tidak grogi, walau dirinya juga tengah merasakan hal yang sedemikian.

"Ini perform pertama kita, ku harap kalian bisa melakukannya dengan maksimal, tunjukkan bahwa kita layak dan bisa" ujar sang leader mengantisipasi.

Ke 6 member lainnya mengangguk kompak, mereka menjulurkan tangan dan menompanya menjadi satu, kemudian mengarahkan ke atas dan bersorak.

"We are, bangtan!"

"Wyuhh, fighting yeorobun!"

Mereka semua berjalan menuju panggung yang di sediakan. Kemudian mulai bernyanyi dan menampilkan gerakan tari dengan konsep yang serupa. Performa yang di tampilkan para member berjalan lancar, meski tak banyak penggemar yang hadir karena grup mereka yang terbilang masih rokie, setidaknya para member sudah berusaha dan puas sekaligus lega karena sudah menyelesaikan performanya dengan baik.

"Cukup melegakan" ujar salah satu member, Jimin. Sambil mengehembuskan nafanya.

Setelah melakukan performanya, ke7 member kembali ke backstage.

"Jimina, Jamkkanmanyo!" sahut seorang pria bernama Taehyung yang kesusahan mengikat tali sepatunya yang terlepas.

Jimin dengan setia menunggu teman seumurannya itu, sedangkan yang lain lebih dulu berjalan pergi.

"Aigo, kau selalu seperti itu" ujarnya tak habis pikir dengan kelakuan Taehyung yang sering terlepas tali sepatunya. Ia merangkul tangan sahabatnya itu.

"Aku terlalu bersemangat tadi, jadi keinjak dan mungkin lepas" Taehyung terkekeh.

Keduanya berjalan di lorong menuju backstage berniat menyusul para member yang lain.

Saat sedang asik berjalan sambil bercerita hal random bersama Jimin. Taehyung merasa bahu nya tengah di senggol oleh seseorang. Ia terpaksa berhenti dan ingin tahu siapa orang itu.

"Ah, mianheyo, sunbaenim" tunduk gadis remaja yang di perkirakan usianya 17 tahun.

"Em, gwencana, aku juga minta maaf tidak memperhatikan jalan"

"Sunbaenim? Kau baru debut juga?" timpal Jimin.

Gadis yang tengah di tanya seperti itu hanya bisa menunduk, bingung harus menjawab apa. Tapi rasa bingungnya musnah, karena seorang staff tengah menghampiri.

"Ayo, segera ke ruang make up, Jen" ajak sang staff pada gadis itu.

"A-ah, geure" sang gadis tadi langsung melenggang pergi tanpa mengucap sepatah kata dan menjawab pertanyaan Jimin.

"Mianhe, dia mungkin grogi, maafkan atas ketidak sengajaannya" ucap staff itu pada Taehyung dan Jimin.

"Aaa, tentu, gwencana gwencana"

"Kamsamida, permisi" kemudian staff itu melenggang pergi.

Taehyung menatap Jimin bingung, keduanya mengedikkan bahu, tak ingin mengambil pikir panjang.

Setelah berdiskusi bersama member yang lain di backstage. Kini ke7 member BTS duduk untuk menonton jalan acara bersama para Idol rokie lainnya.

Penampilan yang di tunjukkan saat ini adalah performa dari senior mereka, yakni G-Dragon. Para member tentu sangat tahu, bahkan mengidolakan juga sekaligus menjadi inspiratif dari pria itu. Tak terkecuali Taehyung dan Jimin yang melongo mendengar suara rap yang di keluarkan pria bernama panggung G-Dragon itu.

"Ku harap grup kita bisa seperti Bigbang sunbaenim" celetuk Jimin pada dirinya sendiri.

"Semoga, pasti ada waktunya" balas Taehyung mengiyakan ucapan Jimin.

Tapi tak lama, seorang gadis muncul di pertengahan perform pria itu. Apakah sedang duet? Memang, lagu yang di bawakan adalah Black dengan penyanyi G-Dragon dan featuring nya adalah artis baru dari YG, yakni Jennie Kim. Semua orang tahu itu.

Dan apakah gadis itu yang menjadi featuring seorang G-Dragon. Gadis yang sama, yang tak sengaja menyenggol bahu Taehyung di backstage tadi?

"Dia gadis yang tadi, kan?" tanya Jimin menatap Taehyung memastikan.

Taehyung mengangguk tanpa menatap sang teman. Ia fokus memperhatikan gadis bernama Jennie itu. Suara yang dj lontarkan benar-benar halus dan merdu. Pembawannya juga sangat tenang dan berkarisma. Taehyung sangat kagum akan hal itu.

Matanya terus meneliti bagaimana cara beranjak gadis itu. Bagaimana tangan mungilnya memegang mic. Dan bagaimana ekspresi wajah yang di mainkan saat dirinya bernyanyi, Taehyung benar-benar memperhatikan semuanya. Ia merasa? Kagum?

Cantik, batinnya.

°°°°

DAN INILAH PROLOG NYA, SEMOGA KALIAN BISA IKUT ENJOY SAMA ALURNYA NANTI YA, INI TENTANG KEHIDUPAN MEREKA SETELAH MENJADI IDOL KPOP, BERBAU PERJODOHAN, DAN MUNGKIN KONFLIK NYA JUGA BAKAL RINGAN, SOALNYA CERITA INI AKU BUAT UNTUK HAVE FUN AJA, NGGAK ADA SAD END SAD END, YA!!!

luvvvv<3

Next, first part.....>>>

>>>

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang