17- SETTLEMENT

1.7K 183 8
                                    

SELAMAT MEMBACA💐💘

°°°°

Jennie mempersiapkan sarapan untuk Taehyung sebelum keduanya mulai beraktivitas kembali. Ia berniat membuatkan roti gandum dengan selai coklat sebagai hidangan pagi ini, juga ditemani segelas kopi.

30 menit menyiapkan semuanya, ia duduk menunggu Taehyung turun sambil memainkan handphone.

"Jennie-yaa.... bantu aku mengikat dasi ini" ucap Taehyung yang baru saja turun dengan ekspresi kesusahan mengikat simpul dasinya.

Jennie tergerak dan menghampiri suaminya, ia mulai membenarkan simpul dasi yang salah.

"Jangan mengikatnya seperti ini, Tae. Itu membuatnya tidak tersimpul dengan benar" jelas Jennie sambil terus mengikat dasi suaminya.

Taehyung hanya tersenyum, "Karena memang aku membutuhkanmu untuk mengurus hal-hal seperti ini" ucapnya tulus.

Jennie mantap pria itu, jaraknya kian dekat. Taehyung yang merasa gemas dengan wajah polos istrinya, langsung mencium pipi gembul itu, sedangkan Jennie tersentak ditempat.

"M-mwoyaa..." kagetnya sambil memgangi pipi yang baru saja di cium Taehyung. Astaga, pipi Jennie juga ikut bersemu merah.

"Kau sangat menggemaskan" ucap Taehyung sambil mencubit pipi wanita di depannya.

"Haiss, menyebalkan" gerutunya sambil mengerucutkan bibir. Taehyung hanya terkekeh.

Keduanya berjalan ke arah meja makan, lalu memposisikan duduk.

"Langsung berangkat setelah ini?" tanya Taehyung dibalas anggukan Jennie.

"Kau ingin makan siang menu apa nanti?"

"Apa saja, asal kau yang membuatnya"

"Ishh, jangan membuatku bingung, sekali-kali, kau juga harus mengusulkan" ucap Jennie cemberut.

Pria itu terkekeh, "Ara..ara..hmm...aku ingin olahan babi dan sapi yang ditumis dengan kecap"

"Hanya itu?"

"Tambahkan nasi dengan rumput laut juga"

Jennie mengangguk, "Aku akan menyiapkannya"

"Kau bisa memasaknya?" goda Taehyung tersenyum licik.

"Kau meremehkanku, huh?" kesal Jennie.

"Aniya... aku hanya takut masakanmu gosong, bisanya para wanita sulit untuk memasak daging" ucapnya menahan tawa.

"YAAAA!!!!!"

"Bercanda" Taehyung menggelakkan tawanya.

"Apa kau memang terlahir menjadi menyebalkan?" Jennie menatap tajam suaminya.

"Aniya... aku terlahir menjadi jodohmu"

Jennie mencubit lengan pria itu, sikapnya benar-benar menyebalkan. "Kau memang benar-benar, ya!"

"Mianhe" Taehyung meredakan tawanya. Puas sekali menggoda Jennie.

"Aku hanya merindukanmu, apa kau tidak merindukanku?" ucap Taehyung tersenyum menatap lekat wanita di depannya.

Jennie terdiam menatap balik Taehyung. Ada perasaan membuncah, dadanya berdebar kencang. Ingin sekali ia memeluk pria itu untuk menyalurkan rasa rindunya selama 5 hari tak bertemu. Namun, Jennie masih sedikit sakit hati dengan apa yang terjadi kemarin.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang