33- PREGNANT

1.9K 199 16
                                    

Sesuai judul tahu lah ya, akhirnya ye tae wkwk.

Aku tuh seneng bgt klo kalian pd koment, banyakin koment ya, biar aku semangat up! 💖💖

Selamat membaca!

°°°°

Sejak 10 menit yang lalu, Taehyung tak berhenti mondar-mandir di depan ruang ICU menunggu kabar Jennie yang tengah di periksa dokter di dalam.

Tanpa pikir panjang, Taehyung langsung mengarahkan Jennie ke ICU karena ia sangat khawatir terjadi sesuatu pada istrinya.

Pria itu belum mengabari keluarga Jennie karena takut merasa lebih khawatir, terlebih dokter belum mengkonfirmasi keadaan Jennie.

Tak lama, pintu ruangan ICU terbuka menampakkan sang dokter yang berjalan keluar. Taehyung segera berjalan dan menanyaka keadaan Jennie.

"Dok, ada apa dengan Jennie? Dia baik-baik saja, kan?" tanyanya cemas.

Dokter wanita itu mengambil secarik foto kecil yang di pegang suster di sampingnya, ia menyerahkan foto itu pada Taehyung.

"Jennie baik-baik saja, dia mungkin sedikit kelelahan karena sedang mengandung"

"M-mengandung?" bingung Taehyung menatap sang dokter.

"Benar, usia kandungannya jalan 3 minggu, apa anda belum mengetahuinya?"

"B-belum"

"Aaa, tak apa. Selamat tuan Kim. Kandungannya sangat baik, itu hasil USG pertama, dan janinnya masih sangat kecil. Mungkin Jennie hanya merasa kelelehan, apa dia melakukan aktivitas berlebih?"

"Aniya...tapi Jennie akhir-akhir ini sangat aktif, dia bersikap agak kekanakan dan sering merasa sensitif"

"Itu sudah biasa bagi ibu yang tengah mengandung. Jennie akan baik-baik saja. Anda hanya perlu memastikan kegiatannya agar tidak terlalu berlebihan"

Taehyung mengangguk paham, "Arasseoyo"

"Jennie sudah kami periksa, dia sedang istirahat sekarang, anda bisa menemuinya. Kalau begitu, kami permisi dulu" ujar sang dokter kemudian melenggang pergi.

Taehyung masuk ke dalam ruangan itu, ia bisa melihat Jennie yang tengah berbaring di atas brankar, wanita itu juga tengah menatap ke arahnya.

Tanpa lama-lama, Taehyung menghampiri Jennie lalu memeluk erat wanitanya. Dengan senang hati, Jennie turut membalas pelukan itu.

"Gumawoyoo....Jenn" ucap Taehyung sambil memeluk erat dan menduselkan kepalanya pada leher Jennie. Ia menangis haru.

Jennie mengusap rambut milik Taehyung dan tersenyum.

"Calon Daddy kenapa menangis, hm?"

Perkataan Jennie membuat Taehyung semakin menangis, ia menatap wanitanya, kemudian menggenggam tangan mungil itu.

Tangan satunya, Jennie gunakan untuk mengusap air mata Taehyung yang mengalir.

"Mianhe...karena sudah membuatmu cemas"

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang