Selamat membaca😎
°°°°
"Mashita?" tanya Taehyung menunggu respon Jennie yang sedang mengunyah cake buatannya seraya memejamkan mata.
"Emmm...." Jennie mengunyahnya dengan ekspresi serius. Ia menatap Taehyung yang sedang mengangkat alis.
"Mashita!" ujarnya antusias memberikan jempol untuk suaminya.
"Jinjjayo?" Taehyung mengelap bibir Jennie yang belepotan.
Wanita itu mengangguk.
"Sudah ku bilang, aku memang mahir dalam segalanya" bangga Taehyung.
"Termasuk membuatku jatuh cinta?"
"Memangnya kau mencintaiku?" goda Taehyung disela-sela dirinya sibuk membereskan peralatan masak.
"Kau selalu menyebalkan!" dengus Jennie melipat tangan di dadanya.
"Kau saja yang terlalu gengsi mengatakannya" sindir Taehyung.
"Suamiku ini perlu pengakuan yang seperti apa, sih?" Jennie mendekat sambil memeluk Taehyung yang sedang mencuci tangan dari belakang.
"Hmmm...katakan sebanyak-banyaknya, aku ingin dengar"
"Love you...love you...love you....love y---" ucapan Jennie terpotong, kala Taehyung mencium pipi gembulnya.
"Gemes banget, sih" pria itu terkekeh lalu menggendong Jennie.
"Yaaa...lepaskan!" Jennie tertawa puas.
Sesampainya di sofa, Taehyung memposisikan Jennie duduk di pangkuannya. Ia menselonjorkan kaki dan menghimpit kaki mungil wanita itu.
"Menonton?" Taehyung berdeham.
Keduanya asik dan fokus menonton film barat di depannya. Sesekali juga mencomot potongan cake yang mereka buat tadi.
"Tae...mari ber swafoto" ajak Jennie, dirinya menyalakan kamera handphonenya.
"Tidak bisakah sedikit tersenyum?" sebal Jennie.
"Wajahku memang seperti ini jika melakukan selca, sayang"
Jennie mendengus kesal.
"Baiklah, ayo ulang"
"Tidak jadi!"
Taehyung terkekeh, "Istriku marah?"
"Memangnya aku istrimu?"
"Yasudah....biar aku cari perempuan lain, bagaimana?"
"Ishhh...!!"
"Bercanda, sayang. Jennie Kim only mine" ujarnya mengusap rambut Jennie. Wanita itu menoleh, ia tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023