Selamat membaca🫣
°°°°
Rosé dan Jennie sama-sama terkejut dengan kehadiran Kai yang tiba-tiba bersuara dari belakang. Pria itu nampak tersenyum ke arah Jennie.
"Hai" sapanya.
Namun Jennie dengan cepat berdiri sambil menarik tangan Rosé, ia juga memegang kuat lengan sahabatnya untuk berjaga-jaga.
Sedangkan Rosé masih bingung dengan situasi, ia tidak tahu harus berbuat apa.
Kai yang melihat raut wajah Jennie nampak ketakutan, ia kembali bersuara.
"Jen, bisa kita mengobrol?"
Jennie masih setia menunduk, entahlah, dirinya juga bingung kenapa seketakutan begitu jika bertemu Kai.
"C-chaeng...aku i-ingin pergi"
Rosé yang bingung tambah dibuat kebingungan. Ia ingin memanggil Taehyung, tapi mulutnya turut kaku tidak bisa bersuara. Ia jadi gelagapan sendiri.
"T-tenang, Eonnie"
"Jong In Oppa, k-ku rasa kau jangan dulu menemui Jennie Eonnie, kau tak lihat dia sedang ketakutan" ujar Rosé sambil memeluk tubuh Jennie.
"Aniya...jika tidak sekarang, kapan lagi aku harus menjelaskan padanya. Aku juga berniat menyelesaikan baik-baik masalah kemarin"
"Ayolah, Jen"
"Ani" ketus Jennie berusaha memberanikan diri menatap Kai.
"Aku tidak ingin kita terus bermusuhan, aku tahu masalah di masa lalu memang aku yang menciptakan, tapi tidak bisakah kita menyelesaikannya?" ujar Kai memandang sendu Jennie.
"Pergi" titah Jennie.
"Jen...ayolah"
"Aku tidak ingin melihatmu disini, pergilah Jong In-ah"
Hati Kai berdesis, ia merasa sakit mengetahui sorotan mata Jennie, wanita yang pernah ia cintai kini memandangnya dengan tatapan benci.
"Jen, tidak bisakah?" Kai masih berharap agar Jennie mau menyelesaikan masalahnya.
"PERGI!!" bentak Jennie meneriaki Kai.
Taehyung yang sedang bermain golf, seketika menghentikan aktivitasnya kala mendengar suara Jennie berteriak. Ia melihat wanitanya yang sedang bersama seorang pria yang tak lain adalah Kai.
Dengan cepat dan tanpa babibu, Taehyung menaruh sembarangan tongkat golfnya, kemudian berlari menghampiri Jennie. Jimin juga ikut membuntuti Taehyung.
Saat tiba di tempat Jennie, Taehyung segera memeluk tubuh Jennie yang bergetar.
"We? Gwencana?" tanya Taehyung khawatir.
Jennie langsung memeluk pria itu erat, ia mengatur deru nafasnya yang tak beraturan.
Taehyung beralih menatap Kai yang juga tengah menatapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023