Sampai hari ini, gimana puasanya? Lancar?
Selamat membaca, ya🖤
°°°°
"BTS Jungkook dan Blackpink Lisa resmi berkencan sejak 2 tahun terakhir. Gambar ini di ambil 10/03/25 di depan resto terkenal, Seoul"-Dispatch 26/12/27
Postingan Dispatch yang di unggah di Instagram dalam beberapa detik telah ramai komentar para penggemar. Juga HYBE, selaku agensi Jungkook yang mengkonfirmasi berita itu memang benar adanya, membuat reporter mulai menulis artikel-artikel untuk di sebar luaskan.
1.927.000 coment....
Komentar yang dibagikan orang-orang tak banyak yang setuju dengan berita tersebut. Namun tak sedikit pula yang mendukung keduanya pasangan maknae grup terkenal itu.
Jungkook dan Lisa masih berada di rumah Taehyung, saat ini ke empatnya tengah mendiskusikan tentang berita yang beredar.
"Menurutmu, ini yang terbaik? Fans terlihat tidak terlalu suka denganku" ucap Lisa cemberut.
Jungkook yang menyadari hal itu, menatap sambil menggenggam tangan kekasihnya erat.
"Gwencana, Lisa-ya....jika mereka benar-benar penggemar, maka akan mendukung keputusan Idolnya" yakin Jungkook serius.
Lisa tersenyum dan mengangguk.
"Mungkin banyak yang tidak menyukai hubungan kita, baik kau dengan Jungkook, atau aku dengan Jennie" timpal Taehyung.
"Tapi, kita tak selamanya harus mendengar dan mengkhawatirkan perasaan fans, ada kalanya kita harus hidup layaknya orang-orang biasa" lanjutnya.
Jennie mengangguk setuju, "Kau tidak perlu cemas, Lisa. Jungkook pasti akan selalu melindungimu"
"Benar, Chagi. Kau jangan khawatir, hm?" Ia memeluk kekasihnya erat. Berharap menghilangkan sedikit kerisauan yang mengganggu pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023