3- DECISION

1.9K 195 0
                                    


SELAMAT MEMBACA!!!💐💐

°°°°

Seminggu kemudian....

Besok adalah hari dimana Jennie dan Taehyung akan menikah secara sah dari segi agama maupun negara. Dua hari sebelumnya, Taehyung tengah meminta agensinya untuk membuat berita bahwa dirinya tengah dating bersama Jennie Blackpink dan akan menikah, hal itu membuat keduanya banyak di banjiri komentar oleh para fans, tak dapat di pungkiri, banyak fans yang mendukung keduanya, dan banyak pula, fans yang tidak suka mereka bersama. Tapi Taehyung maupun Jennie tidak menghiraukannya.

Agensi Taehyung tetap pada HYBE, namun sebagai Artis, bukan sebagai Idol, begitupun dengan Jennie. Keduanya sudah mengakhiri kontrak sebagai status Idol.

"Jen, kau akan pergi sekarang?" Tanya Je-na.

Saat ini, Jennie terlihat rapi dengan setelah celana jeans dan sweeter yang ia kenakan. Seperti yang di janjikan, hari ini adalah hari dimana Jennie akan berangkat ke perusahaan, untuk menandatangani pengakhiran kontraknya sebagai Idol K-pop, tentu bersama member lainnya juga.

 Seperti yang di janjikan, hari ini adalah hari dimana Jennie akan berangkat ke perusahaan, untuk menandatangani pengakhiran kontraknya sebagai Idol K-pop, tentu bersama member lainnya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Nde, aku akan berangkat" balas Jennie.

"Ini yang terbaik, Jen. Kau sudah bekerja keras semenjak debutmu, Eomma akan selalu mendukungmu" ujar Je-na, ia memeluk putri tunggalnya itu.

"Gumawo, Eomma"

"Ah iya, Eomma dan keluarga Taehyung sudah mempersiapkan semuanya, dari dekorasi dan baju-baju pengantin yang akan kau kenakan nanti, kau tidak perlu khawatir" terangnya, Jennie hanya mengangguk meng-iyakan.

Besok adalah hari dimana ia dan Taehyung akan menikah, Jennie belum bertemu dengan calon suaminya itu semenjak pertemuan terakhir mereka, Taehyung bilang, mereka akan bertemu di hari pernikahan saja.

"Aku berangkat, bye mom" pamit Jennie.

°°°°

"Wah, Daebak! Eonnie, kau akan menikah besok? Jinjja?!" ujar Lisa kaget mendengar penuturan Jennie.

"Chukkae, Jennie" ucap Jisoo sambil memeluk Jennie.

"Ah, Eonnie. Aku akan merindukan masa-masa kita bersama. Jika kita sudah hidup masing-masing, jangan lupa untuk selalu saling menghubungi, kita harus jalan-jalan dan meminum soju bersama" balas Jennie.

"Aishh, kenapa ini terkesan menyedihkan, kita harus bahagia setelah ini, jangan pernah lupa jika kita adalah satu" timpal Rosé, ia dan Lisa ikut serta memeluk Jennie dan Jisoo.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang