32- WHAT'S WRONG WITH JENNIE?

1.5K 176 13
                                    

Selamat membaca!

°°°°

Kesibukan Jennie setiap harinya tak lain adalah selalu berkunjung ke restoran untuk sekedar melihat situasi atau juga sering menimbrung ke dapur.

Tak terasa juga, waktu berlalu begitu cepat, pernikahan Taehyung dan Jennie juga masuk bulan ke 3. Meskipun keduanya di sibukkan dengan pekerjaan, tapi tak di pungkiri, jika Taehyung maupun Jennie selalu menyempatkan waktu untuk quality time.

Bahkan ketika mereka sering meributkan hal-hal kecil, namun dengan segera menyelesaikan dan mencari solusinya. Membuat hubungan keduanya juga tambah erat dan saling mencintai setiap harinya.

Saat ini, Jennie sedang menonton drama kesukaannya di tv ruang tengah, dengan posisi duduk di hadapan Taehyung, juga di temani snack favorit mereka.

"Ishh..kenapa dia tidak mengatakan yang sebenarnya, sih?!" gerutu Jennie kesal melihat adegan drama.

Taehyung yang sejak tadi mendengar gerutuan Jennie menghela nafas, ia beranjak untuk mengambil minum.

"Sayang, mau ku ambilkan minum apa?"

Jennie mengabaikan pertanyaan Taehyung dan kembali fokus menonton.

"Jen..."

"Apasih!"

"Kau mau ku ambilkan minum atau tidak?"

"Tidak!"

Lihatlah, wanita akan menjadi sensi jika aktivitasnya sedang di ganggu.

Dan Taehyung lagi-lagi harus bersabar menghadapi wanitanya. Pria itu mengambil minum lalu kembali ke sofa.

"Minumanku mana?" tanya Jennie saat melihat Taehyung meneguk habis coca cola di tangannya.

"Kau kan tidak mau tadi"

"Ya seharusnya kau berinisiatif mengambilkan untukku!" kesal Jennie.

"Tadi aku sudah menawarkan, Jennie. Kau bilang tidak mau, arasseo...mau ku ambilkan apa, hm?"

"Tidak usah! Aku akan mengambilnya sendiri!" ucap Jennie sambil beranjak pergi.

Entah apa yang salah dengan dirinya, Jennie merasa ia agak sensitif dan selalu tidak sabaran.

Saat tiba di dapur, dengan tiba-tiba, Jennie menangis. Ia kesal terhadap sesuatu tapi tak tahu apa itu.

Taehyung yang mendengar sesegukan orang menangis, segera menghampiri Jennie ke dapur.

"Sayang, Jen..waeyo?" khawatirnya menangkup pipi Jennie yang basah.

"Aku minta maaf, hm? Apa aku yang membuatmu menangis? Pukul aku....." lanjutnya sambil mengangkat tangan Jennie untuk memukuli dirinya.

Wanita itu terus menangis semakin jadi, ia memeluk Taehyung.

"Jen.." Pria itu menenangkan Jennie sambil mengusap rambutnya.

"Aku ingin bermain wahana...Tae.." ujar Jennie sambil menunjukkan mata binarnya.

"Wahana? Ke pasar malam?"

Taehyung sendiri bingung dengan sikap istrinya yang tiba-tiba seperti itu.

Jennie mengangguk seperti anak kecil, "Ayoo...." rengeknya.

"Ini masih sore, Jen. Mana buka"

"Ishhh!"

"Iya, ayo. Bersiap dulu, hm?"

Wanita itu mengalungkan tangannya ke leher Taehyung, "Gendong...."

Taehyung dengan telatennya menggendong Jennie ala koala. Sedangkan wanita itu mengalungkan tangannya pada leher Taehyung. Tubuh Jennie yang mungil membuatnya tak kesusahan. Pria itu mematikan tv lalu menaiki tangga menuju kamar.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang