4- WEEDING DAY

2.2K 212 5
                                    


TERIMAKASIH BUAT KALIAN YANG UDAH BACA DAN VOTE CERITA AKU!


SELAMAT MEMBACA🐣

°°°°

Jennie dan ketiga sahabatnya itu terlalu banyak minum, sehingga kini, dirinya menjadi sangat pusing dan setengah sadar. Sekilas ia melihat Jisoo dan Lisa yang tertidur di sofa, sedangkan Rosé masih meneguk minuman beralkohol, temannya itu juga sudah dalam mode mabuk berat. Jennie tidak sadar telah meminum begitu banyak, ia sedikit banyak memikirkan tentang pernikahan yang membuatnya pusing.

"Eonnie, kau tak meminumnya lagi? Masih ada sedikit, ayo habiskan" ujar Rosé dalam keadaan lesu.

"Ani, kau habiskan saja, Chae. Aku akan pergi keluar sebentar dan membayar" balas Jennie, Rosé tidak menghiraukan perkataannya.

Jennie berjalan sempoyongan keluar ruangan, ia memang masih sadar dan tidak terlalu terbuai dengan reaksi alkohol, namun kepalanya terasa sedikit pening, dirinya tidak menghiraukan lagi keadaan rambutnya yang berantakan.

Saat Jennie keluar dari ruangan VIP tempatnya, ia mendapati suara dari seorang pria yang memanggil namanya.

"Jennie?"

"Nugu?" tanyanya dengan nada lesu sambil menunduk, ia belum menatap siapa sang pembicara.

"Kau mabuk, Jen?" tanya Taehyung melihat keadaan Jennie linglung.

"Mwo-ya? Taehyung-ssi? Ya! Aku tidak mabuk"

Jennie menatap Taehyung sejenak, sebelum ia kehilangan keseimbangan, Taehyung yang melihat itu segera menahan tubuh Jennie.

"Gwencana?" tanyanya khawatir, sedangkan Jennie tidak menjawab, ia memegangi kepalanya yang terasa pusing.

Taehyung mengambil handphone miliknya di saku, ia menghubungi Jungkook yang berada di dalam ruangan.

Tak butuh waktu lama, Jungkook keluar dari ruangan tersebut, hal yang pertama ia lihat adalah Taehyung yang menahan tubuh Jennie.

"We, Hyung?" tanya Jungkook.

"Ku rasa, Jennie sedang minum bersama temannya, dia keluar dari ruangan itu, mungkin di sana juga ada Lisa, kau cek saja, sepertinya mereka terlalu banyak minum" jelas Taehyung pada Jungkook, Jungkook hanya mengangguk faham dan segera memasuki ruangan yang di tunjuk Taehyung tadi.

"Ada apa, Taehyung-ah. Mwo? Kenapa ada Jennie disini?" Tanya Namjoon yang baru saja keluar bersama para member lainnya.

"Dia mabuk berat, Hyung. Ku rasa Jisoo dan Rosé juga bersamanya, kau mungkin bisa mengeceknya ke ruangan itu, Jungkook sudah kedalam menyusul Lisa" ujar Taehyung, Seokjin dan Jimin yang mengerti, segera memasuki ruangan yang di maksud Taehyung.

"Kau bisa pulang, Tae. Kita minum bersama lain kali saja. Antar Jennie pulang" titah Yoongi pada Taehyung.

"Mian-he, Hyung"

"Gwencana, pulanglah. Besok kau harus bersiap untuk pernikahan. Kami akan mengunjungimu jam 9 pagi" ucap Hoseok.

"Nde, Gumawoyo" setelahnya Taehyung pergi membawa Jennie untuk di antarkannya pulang.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang