Holla, ini first part, semoga kalian enjoyy!!
°°°°
Di kediaman rumah mewah dan asri, terlihat seluruh penghuni rumah sedang di sibukkan menyiapkan berbagai jamuan serta dekorasi kecil, untuk penyambutan tuan rumahnya yang akan pulang dari wajib militer pada petang nanti.
"Udah semuanya kan?" tanya sang Eomma.
"Sudah, bu" jawab para pelayan yang bekerja di rumahnya.
"Tolong panggilkan Ha-na dan Ha-min untuk turun. Sebentar lagi, kami akan menjemput Tae, beritahu mereka agar segera bersiap" perintah sang Eomma kepada pelayan tadi.
Kim Ha-na dan Kim Ha-min, adalah saudara kembar yang berjarak 10 menit, mereka adalah adik Kim Taehyung yang berjarak 10 tahun darinya. Ha-na dan Ha-min, saat ini masih bersekolah di tingkat SMA, tepatnya di sekolah High School Seoul--yang merupakan sekolah menengah atas dengan fasilitas dan layanan yang sempurna.
Setelah Ha-na dan Ha-min turun ke lantai bawah, mereka mendapatkan Appa dan Eomma nya sedang bersiap untuk segera berangkat, kemudian mereka bergegas jalan dengan mobil Ferrari 458 Italia yang di miliki oleh Taehyung sendiri, dan kedua mobil Civic Turbo yang menjadi tumpangan mereka saat ini, mobil pertama di tumpangi oleh keluarga Taehyung, mobil kedua di tumpangi oleh para Staf dan Manager Taehyung, sedangkan mobil ketiga digunakan untuk menaruh barang-barang Taehyung nanti.
°°°°
"Aigoo, Putraku, kau melakukan militer dengan baik, lihatlah badanmu ini, tambah gagah dan kekar" puji sang Appa pada Taehyung sambil memeluk putra sulungnya itu. Saat ini, keluarganya sudah berada di tempat penjemputan militer Taehyung berlatih selama satu setengah tahun ini.
"Ah jinjja? Aku sudah terbiasa disini, serasa ada yang mengganjal saat akan meninggalkan tempat ini" ujar Taehyung terkekeh.
"Kau sudah melakukan yang terbaik, Oppa" timpal Ha-min.
"Ya! Kedua adikku sudah tumbuh besar, apakah kalian melakukan pekerjaan dengan baik dan membantu Eomma selama Oppa militer?" tanya Taehyung memicingkan matanya.
"Nde, mereka melakukannya dengan baik, bahkan Ha-na mendapatkan juara pertama olimpiade sastra inggris kemarin, dan Ha-min mendapat juara pertama lomba Sains" terang Eomma bangga.
"Wah, kalian memang terbaik. Baiklah, besok pagi, mari jalan-jalan ke pulau Jeju" ajak Taehyung karena sangat bangga kepada kedua adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023