19- MY HAPPINES

2.1K 175 3
                                    



SELAMAT MEMBACA, DAN JANLUP VOMENT!!!

°°°°

Setelah melewati malam yang cukup panjang, keesokan harinya, tepat pada jam 7 pagi, terlihat kedua pasangan yang masih tertidur dengan saling berpelukan juga dalam keadaan sama-sama tidak mengenakan sehelai kain pun yang hanya di tutupi oleh selimut tebal.

Jennie membuka mata terlebih dahulu, kala sinar matahari yang menembus masuk di sela-sela fentilasi kamarnya, membuat ia silau dan terpaksa bangun. Wanita itu tersenyum melihat wajah tampan Taehyung yang masih tertidur lelap di pelukannya. Jennie kembali teringat pertempuran semalam yang membuatnya kembali tersipu malu.

"Saranghe, Kim" ucap Jennie membelai wajah tampan suaminya.

"Nado, saranghe" balas Taehyung dengan suara serak khas orang bangun tidur yang mulai membuka mata menatap Jennie tersenyum.

Jennie tersentak, ia pikir pria di depannya ini masih tidur. Makanya, ia dengan lantang mengucapkan 'cinta'.

"Kau sudah bangun? Sejak kapan?"

"We? Kaget? Aku sudah bangun sejak tadi" pria itu terkekeh.

"Asihh...aku malu, Tae" ucap Jennie sambil membenamkan wajahnya di dada bidang Taehyung.

"Kenapa harus malu, sayang?" tanyanya menggoda seraya memeluk Jennie.

"Sudahlah" elak Jennie memukul dada suaminya pelan. Ia ikut terkekeh karena tindakan bodohnya.

"Apa tidurmu nyenyak?" tanya Taehyung mengelus rambut Jennie.

"Hm, bagaimana denganmu?"

"Tidurku sangat nyenyak dan kau tau, ini adalah malam yang indah dalam hidupku" hal itu membuat Jennie mendongakkan kepala menatap Taehyung sambil tersenyum, sedangkan pria itu mengecup kening Jennie lama.

Jennie diam seraya mengingat ingin menanyakan sesuatu pada Taehyung, ia memberanikan diri untuk bertanya.

"Tae..."

"Hmm?"

"Aku ingin bertanya"

"Katakanlah" ucapnya yang masih setia mengelus rambut Jennie.

"S-sejak kapan kau menyukaiku?" tanyanya sedikit ragu, ia malu mengatakan hal demikian.

Taehyung menatap manik mata Jennie yang juga tengah menatap padanya. Ia tersenyum dan mengelus pipi wanita itu.

"Kau ingin tahu, hm?" Jennie mengangguk.

"Sejak acara awards" ucapnya tulus.

"Hah? Acara awards kapan?" tanya Jennie penasaran.

"Gaon Music 2017"

"Mwo?" Jennie terkejut mendengarnya, acara itu sudah lama sekali, apa selama ini Taehyung hanya memendam perasaannya? Lalu kenapa pria itu berkencan dengan Irene?

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang