28- PARIS AND MY RUBY

1.8K 176 4
                                    

Selamat membaca🤩

°°°°

Pagi ini, Taehyung terlihat lebih banyak senyum, sedari tadi, pria itu tak melunturkan senyumnya melihat Jennie yang sedang berkutat di dapur.

Wanita yang memakai kaos oversize miliknya itu nampak sangat lucu karena terlihat kebesaran membungkus tubuhnya. Juga dengan cepolan rambut yang terkesan seperti anak kecil.

"Waeyo? Kenapa kau terus tersenyum" heran Jennie sedikit merasa salting.

"Kau masih lama?"

"Ini sebentar lagi selesai, Tae"

Jennie bisa melihat Taehyung yang lesu sambil menghembuskan nafas. Ia terkekeh lalu menatap suaminya seakan bertanya.

"Kemarilah, Jennieeee...." rengek Taehyung menepuk sofa di sampingnya.

"Yaa, kau tak lihat aku sedang membuatkan kopimu, sebentar dulu"

"Jennieeeee..."

"Aigoo... apa bayi besarku ini sedang mode manja, eoh?" kekeh Jennie sambil berjalan ke arah Taehyung membawa segelas kopi milik pria itu.

Saat Jennie sudah duduk di sampingnya, Taehyung memeluk tubuh mungil itu, kepalanya ia letakkan di paha Jennie sebagai bantahan.

Dengan senang hati, Jennie mengusap rambut Taehyung.

"Aku ingin memelukmu terus seperti ini" pria itu menduselkan kepalanya di perut Jennie.

Wanita yang menyandang sebagai istrinya itu hanya terkekeh, ia membiarkan Taehyung melakukan apapun, dari mulai mencubit gemas pipi Jennie, menciumi perutnya, dan membenarkan letak kalung wanita itu.

"Kita pulang besok saja, ya? Biarkan yang lain kembali ke Korea terlebih dahulu"

"Waeyo?..."

"Aku ingin mengajakmu keliling kota Paris, dan...merayakan malam tahun baru disini"

"Hmm...arasseo...aku akan menuruti kemauan tuan Kim kali ini" jawab Jennie mencubit hidung Taehyung gemas.

"Kenapa di cubit sih, sayang"

"Kau juga sering melakukannya, masa aku tidak bisa, huh" kekeh Jennie semakin menguyel-uyel pipi dan hidung pria itu.

"Gemess!"

"Cium"

Jennie terkekeh, ia mendaratkan kecupan pada bibir, pipi dan hidung Taehyung.

Jennie terkekeh, ia mendaratkan kecupan pada bibir, pipi dan hidung Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Istriku sudah tidak gengsi, hm?"

"Jika aku terus seperti itu, nanti kau bisa berpaling dan melakukannya dengan wanita lain!"

"Untuk apa aku mencari wanita lain, eoh? Jika kau saja sudah lebih dari sempurna"

"Benarkah?" Wanita itu memicingkan matanya. Taehyung mengangguk dan mencium bibir Jennie sekilas.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang