SELAMAT MEMBACA💐💜
Nb: sedikit 16+
°°°°
Jennie kembali dibuat terkejut dengan lontaran yang keluar dari mulut Taehyung, kemarin pria itu bilang sudah mengaguminya sejak lama, dan sekarang mengatakan bagaimana jika pria itu merindukannya? Jennie sungguh tidak bisa mencerna dengan baik apa maksud dari perkataan Taehyung.
"A-apa maksudmu?" bingung Jennie.
"Bagaima---" ucapannya terpotong kala mendengar seseorang tengah memanggil.
"Ya! Kalian berdua, masuklah. Kenapa memilih berpacaran di luar, apa di dalam terlalu ramai sehingga mengganggu kalian untuk bermesraan, huh?" teriak Hoseok memanggil kedua pasangan itu.
"Ani, Hyung. Kami hanya mengobrol" balas Taehyung terkekeh.
"Cepatlah masuk, apa kalian tidak ingin makan siang? Kajja!"
"Nde, Hyung. Kami akan menyusul"
"Ayo masuk" ajak Taehyung pada Jennie, selanjutnya pria itu mendahului sang wanita masuk dengan merangkul bahu Hoseok.
Jennie masih diam di tempat, ia masih memikirkan kenapa suaminya itu mengatakan hal demikian, apa Taehyung menyukainya? Aishh, pemikiran macam apa itu, batin Jennie.
°°°°
"Mwo Eonnie, siapa yang menelfonmu?" tanya Lisa saat Jennie kembali memposisikan duduk di sampingnya selepas dari luar.
"Aaa, managerku, kami membahas tentang jadwal keberangkatan ke Paris besok lusa"
"Mwo? Jennie akan ke Paris?" celetuk Seokjin bertanya.
"Nde, akan ada acara event brand disana"
"Aaaa, jadwalmu pasti padat sekali, Noona" timpal Jungkook.
"Aishh, sudah terbiasa dengan pekerjaan seperti ini" jawab Jennie terkekeh.
"Apa kau akan meninggalkan Taehyung-i?" tanya Jimin.
Jennie melirik Taehyung yang juga tengah menyimak obrolan, pria itu mengangkat alisnya. Kemudian ia mengangguk.
"Aigoo, Tae tidak bisa melakukan hubungan LDR sepertinya" goda Hoseok tertawa.
"Diamlah, Hyung" balas Taehyung dingin semua yang ada diruangan itu tertawa puas.
"Kau bisa ikut dengannya jika mau, Tae" timpal Yoongi.
"Dia ada peluncuran resmi kantornya minggu depan, mungkin itu bertepatan dengan acara Jennie juga? Benar?" tanya Seokjin dan di balas anggukan Taehyung.
"Media akan sedikit rusuh di hari itu, bersiaplah, Tae" ucap Yoongi.
"Biarlah mereka menanggapi kami seperti apa, yang terpenting aku dan Jennie melakukan pekerjaan dengan semestinya"
"Kita sudah lepas dari agensi dan status Idol, sudah seharusnya menjalani kehidupan layaknya orang-orang, juga mencintai pasangan kita dengan tulus" timpal Namjoon.
Jennie yang mendengar penuturan Namjoon itu langsung melirik Taehyung, ucapan pria itu tadi terus berputar di kepalanya.
"Benar, jika mengingat hari-hari kemarin saat menjadi seorang Idol, kita seperti dibawah kendali robot, melakukan semuanya dengan terpaksa karena aturan dan tidak bebas" ucap Yoongi ikut membenarkan ucapan Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023