SELAMAT MEMBACA
JANGAN LUPA VOTE💐🤍°°°°
Seperti yang di janjikan, bahwa pagi ini Jennie dan Taehyung akan menuju bandara untuk mengantar orang tua Jennie yang katanya akan berangkat ke New Zeland.
Kedua pasangan itu, kini telah sampai di bandara Internasional Incheon---Seoul, dimana jam tengah menunjukkan pukul 7 pagi, sengaja memilih pemberangkatan pagi karena Je-na tau, putri dan menantunya akan tertangkap media jika terlalu lama berseliweran di tempat umum saat kondisi dimana media yang masih rusuh pasalnya.
Taehyung dan Jennie mengenakan pakaian serba tertutup, dan tidak akan ada orang yang mengenali penampilannya.
Sembari menunggu pengarahan untuk memasuki pesawat, Taehyung dan Jennie serta orang tuanya memilih mengobrol sebentar.
"Eomma dan Appa akan menetap disana selama 3 bulan, Jen. Kau tak apa?" tanya Je-na memastikan putrinya.
"Gwencana, aku akan sering mengabari dan melakukan videocall" balas Jennie tersenyum.
"Hmm, Appa titip Jennie, Tae. Jaga dan bimbing selalu dia" timpal Ayah Jennie.
"Pasti, Appa, Eomma. Aku akan selalu menjaganya" balas Taehyung tersenyum yakin.
"Syukurlah, kita bisa tenang meninggalkan gadis keras kepala ini" kekeh Ayah Jennie sambil menepuk pundak putri tunggalnya itu.
"Aishh, aku tidak keras kepala, Appa" seloroh Jennie kesal sambil mengerucutkan bibirnya.
Taehyung terkekeh mendengar penuturan anak dan Ayah itu.
"Yang penting sekarang ada Tae yang akan menjaganya, Yeobo" timpal Je-na ikut terkekeh.
"Aku mempercayainya, apa selama pernikahan, Jennie melakukan kesalahan? Apa dia mengabaikanmu, nak?" tanya Ayah Jennie pada Taehyung.
"Ani, Appa. Jennie melayaniku dengan baik, dia istri yang sempurna" ucap Taehyung tulus sambil merangkul bahu istrinya, Jennie terkejut dengan ungkapan pria itu.
"Dia sudah dewasa, berbahagialah selalu kalian" ucap Je-na ikut tersenyum haru.
"Kita harus pergi, pesawat akan berangkat 15 menit lagi, titip salam untuk orang tuamu, Tae. Kami tidak sempat meluangkan waktu untuk berpamitan, sekali lagi, Appa titip Jendeukie ini ya, Tae"
"Nde, Appa. Aku akan menyampaikannya, Semoga perjalanan lancar dan sampai dengan selamat, teruslah mengabari kami. Jaga kesehatan selama disana" jelas Taehyung.
"Appa, Eomma...." rengek Jennie seperti anak kecil yang akan di tinggal pergi orang tuanya, ia memeluk Ayah dan Ibunya bersama.
"Aigoo, dia masih seperti Jendeukie kecil kami" ucap sang Ayah di iringi kekehan oleh ketiganya.
"Tetaplah jaga kesehatan, aku akan merindukan kalian" ucap Jennie.
"Aaaa, baiklah. Kami akan berangkat sekarang, setelah ini cepat pulang dan bekerjalah"
"Appa akan menantikan cucu dari kalian selepas kembali nanti" bisikan Ayah Jennie pada Taehyung, hal itu sontak membuat Jennie mengernyitkan dahinya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023