38- QUALITY TIME

1.3K 132 6
                                    

Selamat membaca guys💖

Sambil baca, bisalah kalian teken ⭐️, ga bayar kok


°°°°

"Mommy!"

Teriakan anak gadis remaja berusia 16 tahun di pagi hari ini adalah awal dari keributan yang menyinari rumah keluarga kecil Taehyung dan Jennie. Putrinya itu turun dengan tergesa menuju meja makan dimana kedua orang tua dan saudara kembarnya sudah duduk hendak menyantap sarapan disana.

"Waeyo, Minjinie?" tanya Jennie sambil mengoles selai pada lembar roti tawar.

"Dasi ku dimana? Ikat pinggangku kenapa tidak bisa seperti ini sih? Id card yang semalam aku tunjukkan pada Mommy mana?" tanya Minji dengan deru nafas yang tidak stabil.

Minji memang seperti ini, kepribadiannya bertolak belakang dengan sang saudara kembar. Yeonjun lebih bisa mengatur aktivitas dan keperluannya sendiri, ia juga tidak suka hal-hal berbau keributan, maka dari itu, hidupnya sangat disiplin, berbeda sekali dengan sang adik. Minji lebih bersikap manja.

"Kau meletakkkannya dimana, sayang?" tanya Taehyung ikut menimpal. Tangannya meraih sabuk anak gadisnya kemudian membenarkan apa yang salah.

"Aku tidak tahu dad, Semalam Mommy meletakkan semuanya di meja belajarku, tapi saat aku hendak mengambilnya sudah hilang" rengeknya dengan wajah kesal.

"Kau pelupa, Minjinie. Mungkin kau tak sengaja menaruhnya di suatu tempat" timpal Yeonjun.

"Aishh, aku tidak lupa, benar aku melihat Mommy menaruhnya di meja! Tapi tadi sudah hilang!"

"Tidak mungkin Tannie yang membawanya kan?" goda Yeonjun melihat wajah frustasi dan kesal Minji.

"Daddyy...!" adunya pada sang Ayah.

"Yeonjunie. Diamlah jika tidak ingin membantu" tegur Taehyung.

"Mommy akan mencarinya, Minji. Duduklah disini dan cepat habiskan sarapanmu" Jennie beranjak naik menuju kamar putri bungsu nya itu.

Minji duduk di samping Yeonjun dan mulai menyantap sarapannya. Taehyung yang melihat itu hanya bisa menghela nafas. Selalu seperti ini di pagi hari, apalagi di hari senin.

Tak lama Jennie turun dengan membawa dasi, tas, dan id card milik Minji.

"Ini apa Minji?" tanya Jennie memperlihatkan apa yang ia bawa.

"Mommy menemukannya dimana? Bagaimana bisa?" bingung Minji mengernyitkan alis.

"Mommy itu serba tahu, tidak seperti dirimu, pelupa!" tambah Yeonjun dan di balas tatapan maut oleh sang empu.

"Id cardmu terselip di bawah buku-bukumu, Minji. Mungkin kau tidak sadar saat membenahi bukumu tadi, dasimu ada di kasur"

"Tapi tadi tak ada Mommy, sungguh!"

"Ck, itu kau saja yang tidak bisa mencari barang dengan benar, dasar ceroboh!" sahut Yeonjun.

"Sudah sudah, kenapa bertengkar, hm? Yang penting sekarang sudah ada bukan? Ayo cepat habiskan sarapan. Kalian akan terlambat pergi ke sekolah nanti"

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang