24- KAI & TAEHYUNG

1.4K 145 5
                                    

Selamat membaca💐💐

°°°°

"ARGHHHHH!"

Taehyung berteriak, ia mengeluarkan semua emosinya, saat ini dirinya tengah berada di rumah Namjoon setelah Yoongi menyuruhnya datang, disana juga ada para member BTS.

Jimin mendekati sahabatnya itu, ia menepuk punggung Taehyung.

"Keluarkan semuanya, Tae" ucap Jimin menenangkan sahabatnya.

Yoongi juga sudah menceritakan semua kejadiannya. Ia bercerita kala Taehyung sendiri yang menyuruhnya.

"Jika sudah merasa cukup, mari bicarakan, Taehyung-ah" timpal Seokjin.

Taehyung duduk di kursi, ia bergabung bersama para member. Kepalanya terus menunduk dengan ekspresi datar dan marah.

"Kenapa kau begitu marah? Apa Jennie tidak menjelaskan padamu?" tanya Namjoon.

"Dia tidak mau menceritakannya, Hyung" balasnya datar.

"Kalian sampai bertengkar, tentu ada permasalahan lain, bukan?" ujar Hoseok.

"Jennie menunjukkan foto aku sedang di rumah Irene, saat itu aku memang mengantar Irene pulang karena dia pingsan, Jennie mengira aku sedang berbuat sesuatu karena Irene turun dari mobil dalam keadaan lesu" jelasnya pelan.

"Apa Jong In yang memotretnya?" Taehyung mengangguk.

"Dia selalu seperti itu..." lanjutnya menggusar wajah.

"Kenapa Jennie Noona sangat takut untuk menceritakannya, padahal dia bisa berbagi dengan Taehyungie Hyung" bingung Jungkook.

"Di situlah permasalahannya" ujar Yoongi.

"Benar, jika seandainya Jennie menjelaskan pada Taehyungie, tentu lebih baik dan tidak akan seperti ini" sahut Jimin.

"Apa kita harus melakukan sesuatu untuk membantu Taehyungie Hyung?" tanya Jungkook.

"Aniya....ku rasa Tae bisa menyelesaikan ini sendiri, lagipula kita tidak ingin mencampuri urusannya lebih lanjut" balas Seokjin.

"Tapi jika kau butuh bantuan, kita selalu bersedia, Taehyungie" timpal Yoongi menepuk pundak Taehyung.

"Jadi, aku harus bagaimana?"

"Menurutku, kau bisa menemui Jong In dan tanyakan langsung padanya, ku rasa dia juga sengaja memancingmu untuk bertemu" saran Namjoon.

"Benar... jika di simpulkan, sepertinya Jong In tidak terima dengan pernikahanmu bersama Jennie. Maka dari itu, dia sengaja muncul dan mengusik kalian" sahut Hoseok.

Taehyung mencerna ucapan Hoseok, jika di pikir-pikir, memang seperti itu gambarannya. Ia khawatir Jennie akan kembali pada Kai, kala wanita itu juga tidak ingin menjelaskan apa-apa.

"Jong In juga temanmu, Tae.. ku harap kalian bisa menyelesaikannya dengan baik" pesan Jimin menatap dalam Taehyung.

Ia sudah sangat mengenal sosok teman seperjuangannya itu. Dirinya tentu tahu banyak tentang Taehyung.

"Jika dia bermain kotor, aku juga bisa melakukan hal yang sama, Jimina" balasnya menelisik tajam.

"Lakukan apa yang menurutmu perlu, Tae. Kau bisa menghubungi kami jika membutuhkan sesuatu" timpal Namjoon.

Handphone Jungkook berdering menandakan seseorang tengah menelfon.

Jennie Noona is calling....

"Hyung, ini Jennie Noona" ujarnya, hal itu membuat atensi Taehyung menuju ke arahnya.

"Angkatlah, Jungkook-ah" titah Seokjin.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang