15- EVENT

1.4K 173 4
                                    

SELAMAT MEMBACA💖

°°°°

Saat ini, waktu Korea Selatan menunjukkan pukul 3 pagi. Seorang pria terjaga dari tidurnya. Padahal, ia baru saja memejamkan mata di jam 1 lalu, selama 4 hari ini Taehyung memang sedikit susah mengatur jam tidurnya.

Setelah merapikan tempat tidur, ia beranjak menuju kamar mandi untuk membasuh wajah, kemudian berjalan ke arah meja kerja. Hari ini adalah hari dimana peluncuran resmi kantornya.

Mulai kembali berkutat mengecek kembali beberapa laporan yang mesti tuntas untuk acara prosedur nanti. Sebenarnya ini tugas sekretaris atau karyawan yang memang di tugaskan, tapi kali ini Taehyung ingin bergerak mengerjakan sendiri, agar hasilnya lebih memuaskan.

Sedikit jeda, Taehyung berpikir untuk menghubungi Jennie, istrinya yang sedang berada di Paris itu mungkin masih belum tidur. Ia mulai menekan panggilan pada nomor kontak Jennie.

"Nde? Tae" ucap Jennie kala sambungan telfon terhubung.

"Ani, aku hanya terbangun dari tidur, disini masih jam 3 pagi, aku bingung apa yang harus kulakukan, jadi aku menelfonmu"

"Aish, kau harus tidur dengan teratur, hm? Besok acara penting bagimu"

"Semenjak kau pergi, aku lebih susah tidur" pria itu mengehembuskan nafas lelah.

"Yayy, jinjja? Aku besok sudah akan pulang" terdengar suara kekehan Jennie di sebrang sana.

"Boleh aku menyambungkan panggilan video?"

Tanpa menjawab pertanyaan Taehyung, Jennie lebih dulu mengalihkan panggilan tersebut ke panggilan video.

Jennie tersenyum menyapa pria yang sedang melambaikan tangan padanya.

"Kenapa terbangun?"

"Entahlah, tidurku kurang nyaman semenjak kau pergi"

"Jinjja? Hahahaha" Jennie tertawa di sebrang sana.

"Kapan kau kembali?"

"Besok"

Taehyung menghembuskan nafas berat, sedangkan Jennie kembali terkekeh.

"Bersabarlah, apa kau begitu tidak bisa jika tidak ada aku di sampingmu, ckckck"

"Hm, jadi cepatlah pulang"

"Nde, sekarang apa yang kau lakukan?"

"Mengerjakan laporan"

"Jangan terlalu lama di depan laptopmu, Tae. Kau harus segera kembali tidur agar tidak lesu saat acara nanti"

"Kau mengkhawatirkanku?" tanya Taehyung sambil menyeringai mgnggoda.

"Yaa.. lihat dirimu, sudahlah, akan ku tutup"

"Aku hanya bercanda, kenapa kau kesal sekali?" kekeh Taehyung, Jennie hanya mendengus kesal.

"Menyebalkan"

"Apa persiapan untuk acara besok sudah kau siapkan semua?"

Jennie mengangguk, "Aku sangat gugup"

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang