16- DISAPPOINTED

1.6K 184 4
                                    

GIMANA KABAR KALIAN?

ADA YG NONTON KONSER BP NGGA? GIMANA SERU? SEMOGA YANG BELUM BISA HADIR BISA DATANG DI LAIN KESEMPATAN, YA!

SELAMAT MEMBACA UNTUK BAB INI!💐

°°°°

Gejala panik attack yang dialami Jennie tidak berlangsung lama, ia cepat-cepat menyambar obat dan meminumnya sebagai penenang. Teridam beberapa saat sembari menghapus air matanya yang entah sejak kapan melucur.

Lamunan Jennie di buyarkan saat suara ketuk pintu hotel kamarnya terdengar, ia mematikan saluran Tv, lalu beranjak menghampiri dan membuka pintu yang ternyata adalah manager pribadinya yang datang.

Manager Park terlihat membawa beberapa kertas dan paperbag di tangannya, wanita berusia sekitar 30 tahun itu menyadari raut wajah Jennie yang nampak lesu dan ia bisa menangkap bahwa atasannya habis menangis.

"Ada apa denganmu, Jennie-ya?"

"Hah? Gwencana Eonnie. Apa yang kau bawa?" elak Jennie, ia mengambil alih paperbag di tangan managernya.

"Kyaa...Jennie-ya, jangan mencoba mengalihkan pertanyaanku. Aku sudah cukup mengenalmu selama ini, apa yang terjadi?" ia menuntun Jennie duduk di sofa.

Jennie menghela nafas dan menatap sendu managernya tanpa membuka suara.

"Kau bisa mempercayaiku, anggap aku sebagai teman curhatmu jika mau, aku akan dengan senang mendengarkan" wanita bernama Park Je-Hyu itu tersenyum menatap balik Jennie.

"Eonnie tau berita di Korea yang sedang heboh saat ini?"

"We?...apa yang terjadi, aku tidak sempat membaca berita" bingung manager Park seraya membuka handphone miliknya dan mencari artikel berita Korea yang di maksud Jennie.

"Bukankah hari ini acara resmi kantor suamimu? apa ini yang membuatmu murung? We?" herannya seraya memperlihatkan laman berita menampilkan foto Taehyung yang tengah berdiri gagah di acaranya.

"Lihatlah dengan teliti, Eonnie"
Manager Park kembali melihat-lihat artikel berita itu ke laman bawahnya.

Wanita itu terkejut dan membulatkan mata kala melihat foto Taehyung dengan seorang wanita yang posisinya sangat dekat berdiri di samping pria itu.

Wanita itu terkejut dan membulatkan mata kala melihat foto Taehyung dengan seorang wanita yang posisinya sangat dekat berdiri di samping pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Resmi, perusahaan kosmetik dan fashion design Kim Taehyung/ BTS V telah di luncurkan pada siang tadi waktu Korea Selatan. Terlihat Bae Irene tengah mendampingi V. Apa hubungan keduanya?"

Artikel yang di tulis dengan foto Irene dan Taehyung itu ramai di perbincangkan masyarakat, banyak dari netizen yang mengira bahwa Irene menggantikan posisi Jennie untuk hadir dalam acara penting Taehyung, ada pula yang mengatakan bahwa Taehyung hanya mengajak Irene mungkin sebatas rekan kerja, dan tak sedikit juga yang menghujat Jennie, kala wanita itu tidak bisa hadir mendampingi Taehyung di acara pentingnya. Hal itu pula yang membuat Jennie bertanya-tanya dan bingung.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang