13- GOOD NEWS

1.6K 175 2
                                    

SELAMAT MEMBACA💐

°°°°

"Aku yang akan mengantarnya"

ucapan Taehyung membuat manager Ahn bingung, bukan tidak mempercayai atasannya, tapi ia khawatir ada media menangkap Taehyung yang mengantar Irene, dan bagaimana respon Jennie.

"Tidak apakah? Biar aku saja yang mengantarnya, Tae. Aku khawatir ada media yang menangkap dan takut membuat Jennie...."

"Apa? takut Jennie cemburu? Dia akan mengerti saat aku menjelaskannya, biarkan aku yang mengantarnya, Ahn"

Manager Ahn tidak bisa menyanggah apapun lagi, terlebih sifat keras kepala atasannya itu. Terpaksa, dirinya meng-iyakan saja.

"Baiklah, kau boleh mengantarnya, aku akan membereskan barang-barang Irene"

Setelahnya, Taehyung menggendong brydal style tubuh Irene menuju lantai bawah dan memasuki mobil, kemudian melajukan moil miliknya ke rumah pribadi mantan kekasihnya itu.

30 menit menempuh perjalanan, Taehyung kini sampai di pekarangan rumah mewah minimalis milik Irene.
Ia menepuk-nepuk tangan wanita yang duduk di kursi penumpang, Irene menggeliat tanda akan bangun.

"Mwo? Kenapa aku bisa bersamamu?" tanya Irene saat menyadari dirinya ada di mobil Taehyung.

"Kau pingsan tadi, mungkin karena kelelahan saat rapat, ini juga kali pertama bagimu menghadiri rapat dengan waktu yang lama"

"Dan kau mengantarku?"

"Hmm"

"Bagaimana jika ada media yang menangkap mobilmu memasuki rumahku?"

"Gwencana, aku akan mengurusnya"

Irene mengangguk faham, "Gumawoyo, Tae" ucap Irene tersenyum.

"Ara, kau bisa masuk dan segera beristirahat, Gumawo karena sudah bekerja keras di hari pertamamu" balas Taehyung tersenyum juga.

Wanita berusia 30 tahun itu mengangguk, kemudian turun dari mobil Taehyung dan segera memasuki rumahnya.

Setelah tidak lagi melihat punggung Irene, Taehyung bersiap melajukan kembali mobilnya.

Tanpa ia sadari, ada kamera yang mengambil gambar saat mobil Taehyung keluar dari pekarangan rumah Irene.

°°°°

Setelah mengurus Irene, Taehyung kini sudah berada di rumah mewahnya, lalu berjalan menuju kamar di lantai atas.

Ia membuka pintu kamar, lalu meletakkan tas kerjanya di meja, kemudian membuka jas dan dasi yang mencekal lehernya.

"Kau sudah pulang?" tanya Jennie yang menyadari keberadaan suaminya, ia tersenyum.

Taehyung berdeham, kemudian pria itu langsung merebahkan kepalanya pada paha Jennie yang sedang selonjoran di kasur sambil membaca buku. Pria itu memejamkan matanya.

"Kau harus membersihkan badanmu dulu, Tae" ucap wanita itu sambil mengusap rambut Taehyung.

Jennie juga sedikit mencium aroma parfum wanita saat Taehyung baru saja tiba, tapi ia mencoba mengabaikannya.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang