6- NEW HOUSE FOR US

2.1K 201 1
                                    


SELAMAT MEMBACA💐

°°°°

Sinar matahari pagi, menembus fentilasi kamar sepasang suami istri yang baru saja menikah kemarin, keduanya masih berkutat dengan mimpi indah, dan sepertinya enggan untuk membuka mata.

Jennie yang merasakan ada tangan yang bertengger di perutnya, membuat ia sedikit kesusahan menggerakkan badan. Wanita itu terbangun dan mendapati tangan kekar suaminya tengah bertengger memeluk dirinya. Ia tersentak dan dengan reflek menjauhkan diri dari tangan pria yang tertidur di sampingnya itu.

Taehyung yang kaget, juga ikut terbangun, hal yang pertama ia lihat, wajah Jennie polos seperti telah terjadi sesuatu.

"M-mian, Tae. Aku tidak tau sejak kapan memelukmu" ujarnya polos.

"Mwo? Bukankah memang semalam aku memelukmu agar kau bisa tidur nyenyak, kau tidak ingat?" balas Taehyung, ia beranjak dari kasur dan merapikan selimut serta bantal-bantal.

Jennie hanya menggeleng seperti gadis polos tidak tau apa-apa. Taehyung yang melihat itu, merasa gemas dan tersenyum.

"We? Apa kau tersenyum? Ya! Aku memang tidak bisa tidur jika tidak memeluk sesuatu. Lagipula, mengapa hotel semewah ini tidak menyediakan guling" dengus Jennie kesal.

"Tidakkah kau berpikir juga, bahwa ini kamar khusus pengantin, mereka juga paham kenapa tidak menyediakan guling" ucap Taehyung, hal itu membuat Jennie tambah merasa sebal.

"Apa yang kau katakan, Kim Taehyung. Aku tidak menyangka, kau yang terkenal dingin, memiliki otak mesum seperti itu" serobot Jennie.

"Oh, jadi Jennie Kim ini diam-diam menstalker diriku. Wah, aku merasa tersanjung" balas Taehyung terkekeh.

"YAAA!!!!" teriak Jennie, Taehyung segera menuju kamar mandi sebelum Jennie melakukan kekerasan padanya.

Ia sedikit kesal dengan kelakuan Taehyung yang ternyata diluar nalarnya.

Jennie melangkahkan kakinya ke dapur, ia membuka kulkas dan mengambil kotak berisi Tiramisu Cake dengan ucapan 'Happy Weeding Mr. Kth & Mrs. Kjn', ia juga mengambil sebotol susu yang mungkin di sediakan oleh pihak hotel.

Jennie memotong cake tersebut menjadi 2 potongan, dan menuangkan susu kedalam 2 gelas, lalu meletakkannya di meja makan.

Wanita itu kembali ke kamar dan melihat Taehyung yang sudah selesai dengan aktifitas mandinya tadi, pria itu tengah mengeringkan rambutnya. Jennie masih sedikit kesal dengan pria di depannya itu, namun ia kembali bersuara.

"Mau ku bantu mengeringkan rambutmu?" tanya Jennie yang melihat suaminya sedikit kesusahan untuk mengeringkan rambut tebalnya itu, Taehyung mengangguk sebagai jawaban.

Jennie berjalan ke arah meja rias, mengambil alih hair dryer di tangan suaminya, lalu mengusap lembut dan dengan telaten mengeringkan rambut Taehyung.

"Mian-he sudah memulai perdebatan kecil tadi" ucap Taehyung tiba-tiba. Ia menatap Jennie lewat pantulan cermin di depannya.

Jennie menatap mata Taehyung dari pantulan cermin juga, ia mengangguk "Arasseo, setelah ini, keluar dan sarapan, aku sudah menyiapkannya di meja makan. Aku masih akan mandi" balasnya dan Taehyung mengangguk. Setelahnya, ia mengambil pakaian dari dalam lemari, kemudian pergi membersihkan badan di kamar mandi.

Sedangkan Taehyung berjalan menuju meja makan, lalu duduk di kursi sambil membuka layar handphone miliknya. Ia mendapatkan banyak pesan dari orang tua serta sahabat-sahabatnya. Pertama, Ia membuka room chat grup Bangtan.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang