9- ACTUALLY

1.6K 165 2
                                    

ANYEONG, GAIS
SELAMAT MEMBACA🤍💐

°°°°

Seminggu yang lalu...

Selepas acara pemotretannya bersama Jennie, seorang wanita berusia 30 tahun itu tengah menikmati waktu bersantai diruang kerjanya. Ia juga sedang melihat-lihat hasil foto bersama sahabatnya tadi. Terpampang senyum merekah di wajahnya.

"Jennie, kau memang sangat cantik dan berbakat" celetuk pada dirinya sendiri, Irene akui jika sahabatnya itu sangat cantik dan memiliki aura wanita elegant.

Irene berniat memposting foto dirinya bersama Jennie pada sosial media instagram. Sebenarnya, manager pribadinya yang akan melakukan pekerjaan memposting promosi, iklan, atau majalah seperti ini. Namun, kali ini, Irene akan melakukannya sendiri, ia juga sudah lama tidak membuka akun instagram semenjak 2 minggu lalu, karena jadwal serta pekerjaan yang menyibukkan wanita itu, juga untuk menenangkan pikiran Irene semenjak pertemuan terakhirnya dengan Taehyung, dimana pria itu menyatakan bahwa hubungan mereka berakhir.

Setelah mengunggah fotonya bersama Jennie, jemari lentik Irene bergerak mengscroll postingan-postingan yang terpampang di beranda instagram miliknya.

Wanita itu terkejut saat melihat rekomendasi postingan random, yang menampilkan postingan akun Distpatch tengah menulis artikel 'V BTS & Jennie Blackpink di kabarkan telah menikah pada 30 November kemarin'. Tak hanya artikel itu yang membuat Irene terkejut, namun disana juga menampakkan foto saat Taehyung mencium pucuk kening Jennie, meskipun foto tersebut terlihat sedikit buram, namun Irene yakin bahwa yang tengah menikah dalam foto tadi adalah Taehyung dan Jennie.

Tidak sampai situ, Irene membuka laman sosial media Twitter miliknya, ia mencari 'V & Jennie' pada kolom pencarian, seketika matanya membulat sempurna saat tagar tersebut menempati posisi trending 1 serta banyak terdapat foto-foto serupa dengan yang ia lihat di postingan Distpatch tadi.

Sebenarnya, saat Irene menemui Taehyung di taman, Irene sudah mendengar berita dating mantan kekasihnya itu dengan seseorang. Namun, pada saat itu, Irene hanya melihat berita yang di tulis dengan judul 'V BTS tengah berkencan dengan seorang Idol'. Irene tidak mengetahui siapa Idol tersebut karena belum dikonfirmasi pihak agensi Taehyung. Ia beranggapan bahwa berita itu tidak benar dan hanya rumor yang dibuat fans fanatik kekasihnya itu. Tapi saat Taehyung menelpon dan memintanya bertemu untuk menjelaskan berita kencannya, Irene sudah mengira bahwa berita itu bisa jadi benar adanya. Namun, ia tak mencari tahu lebih lanjut, sebelum Taehyung sendiri yang menjelaskan.

Tangan Irene bergetar, ia menelfon seseorang dengan tergesa-gesa.

"Ke ruanganku sekarang" ucap wanita itu pada manager pribadinya.

Tak butuh waktu lama, seorang pria yang tak lain adalah manager pribadi Irene kini memasuki ruang kerja atasannya itu.

"Ada yang bisa ku bantu?" tanya pria yang bernama Shin Bae-yo itu.

"Berita ini benar? Kau mengetahuinya tidak?" tanya Irene sambil menyerahkan handphone miliknya.

Manager Shin mengangguk, "Berita itu sudah di konfirmasi agensi YG dan HYBE sejak 27 November lalu. Aku tidak memberitahumu, karna aku pikir ini masalah pribadi pihak sana, dan kau juga tidak membahas hal ini, joesonghabnida" pria itu membungkuk pelan.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang