7- PHOTOSHOOT

2K 185 0
                                    

ANYEONG!!


SELAMAT MEMBACA🐣

°°°°

Setelah puas menjelajah dan menelusuri rumah barunya, kini Jennie dan Taehyung duduk di sofa sambil menikmati coklat panas dan cemilan yang telah di siapkan pelayan tadi. Keduanya tengah mengobrol tentang pekerjaan.

"Geunde, apakah kau masih terikat dengan agensimu? Bukankah kau memiliki perusahaan kosmetik yang kau kembangkan sebelum militer?" tanya Jennie membuka obrolan, ia memakan biskuitnya.

"Untuk saat ini aku masih terikat dengan agensi, mungkin aku akan memikirkannya, antara mengakhiri kontrak atau tidak" balas Taehyung.

"Jika kau ingin melanjutkan bisnis kosmetikmu, kau harus mengakhiri kontrak dengan agensi, jika masih terikat dengan keduanya, itu akan bermasalah terhadap saham dan akan menimbulkan skandal, bukan?"

"Aku mengerti pada bagian itu. Aku masih akan memikirkannya. Lalu, kau?" tanya Taehyung balik.

"Aku sudah tidak terikat dengan agensi, aku hanya akan fokus dengan brandku" Taehyung mengangguk faham.

"Apakah semua member juga memutus kontraknya?" tanya Taehyung.

"Ani, hanya aku dan Jisoo Eonnie. Kami berpikir, jika sudah menikah, tidak perlu mengikuti aturan agensi, bukan? Kami perlu bebas dan fokus berumah tangga. Aku juga harus menghormatimu sebagai suamiku" terang Jennie.

Meskipun dirinya dan Taehyung menikah atas dasar perjodohan dan tidak saling mencintai, namun Jennie memiliki prinsip harus tetap menghormati suaminya itu. Bagaimanapun, ini adalah pernikahan yang akan ia jalani seumur hidup.

"Kau memiliki pemikiran yang bijak, Jennie Kim. Aku mengaguminya" puji Taehyung takjub.

"Ah, jinjja? Itu hanya hal biasa" elak Jennie sambil terkekeh ringan.

"Geunde, bagaimana dengan tadi? Aku khawatir media akan menyebarnya" tanya Jennie dengan raut wajah berubah menjadi lesu.

"Tidak perlu khawatir tentang hal itu. Aku akan melindungimu" balas Taehyung tulus. Jennie dapat melihat ucapan pria di depannya ini dengan sungguh-sungguh. Ia tersenyum menanggapinya.

"Kau hanya perlu menjaga dan mengontrol kesehatanmu" sambungnya.

Jennie kaget akan ucapan suaminya itu, "Kau mengetahuinya? Sejak kapan?" tanya Jennie heran. Pasalnya ia belum memberitahu mengenai gangguan kecemasan yang di deritanya.

"Eomma Je-na yang memberitahuku setelah acara pernikahan saat kau pergi ke toilet" Jennie menampakkan wajah sedikit tidak bersemangat.

"Mian, Tae. Mungkin kau akan sedikit malu dengan penyakitku ini" balas Jennie menatap Taehyung dengan berkaca-kaca.

"We? Kenapa aku harus malu, hal itu tidak menggangguku, Jen. Justru aku akan menjagamu. Tidak usah menampilkan wajah memelas seperti itu, aku tidak suka" balas Taehyung meyakinkan Jennie agar tidak terlalu mempersalahakan hubungan penyakit dengan dirinya.

"Gumawoyo, kau sudah menerima keadaanku" ujar Jennie.

°°°°

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang