21- HE BACK?

1.5K 159 4
                                    

SELAMAT MEMBACA💜

°°°°

Kedua wanita bersahabat yang sejak tadi asik mengobrol di cafe itu tanpa sadar ada yang tengah menyaksikan keduanya dari jauh.

Sosok pria itu berhoodie hitam dengan tudung yang menutupi kepalanya membuat ia tak mudah dikenali. Juga masker hitam yang membaluti wajahnya. Benar-benar menyaksikan setiap gerakan dan tawa dari seorang yang sempat menjadi bagian dari masa lalunya itu. Objek terindah yang pernah ia klaim sebagai 'rumah' paling nyaman dan indah. Kini, wanita itu telah pergi, pergi dengan pria lain yang akan menggandengnya seumur hidup.

"Jennie...I miss you" gumamnya.

Sedangkan Jennie yang berjarak sekitar 10 meter darinya tetap tidak tersadar akan ada orang yang memperhatikan. Ia tertawa lepas mendengar cerita lucu yang sahabatnya lontarkan.

"Yaa? Jinjja?!" gelak tawa Jennie terus berlanjut kala ia mendengar cerita konyol Taehyung saat menjalin hubungan dengan Irene dulu.

"Benar, Jennie! Aku berpikir kenapa saat itu aku juga merasa canggung" balas Irene ikut tertawa.

"Aishh, Tae benar-benar lucu" ujarnya sambil memegangi perut karena puas tertawa.

Irene melihat jam yang melingkar di pergelangan tangannya.

"Jen, ternyata sudah hampir sore, mari sudahi. Aku ada urusan membeli beberapa keperluan"

"Ah, benar. Sebentar, Eonnie. Aku akan menelfon Taehyung" Irene mengangguk.

Saat Jennie membuka handphone untuk mengabari Taehyung, ia melihat satu notifikasi pesan masuk dari nomor asing yang mengirim foto. Kala jemarinya ingin membuka room chat itu, tiba-tiba handphonenya mati.

"Aishh, kenapa habis di saat yang tidak tepat" gerutunya.

"We, Jen?" tanya Irene bingung.

"Handphoneku mati, Eonnie. Baterainya mungkin habis"

"Kau ingin menghubungi Tae? Gunakan handphoneku saja, ini" Irene menyerahkan handphone miliknya dan langsung di terima oleh Jennie.

"Tak apa? Gumawo, Eonnie" sahabatnya itu mengangguk.

Sambil menunggu Jennie yang memainkan handphonenya, Irene melihat-lihat sekeliling. Tanpa sengaja, ia menangkap seorang pria berhoodie hitam yang tengah menatap dirinya. Irene mengangkat alis bertanya. Namun pria itu dengan cepat mengalihkan pandangan kemudian beranjak pergi.

Aneh, batin Irene. Ia merasa tak asing dengan pemilik mata sang pria tadi.

Tak berselang lama, ia melihat Taehyung yang berjalan ke arahnya.

"Itu Tae, Jen" tunjuknya pada Jennie.

Jennie melihat pria itu berjalan semakin dekat ke arahnya tersenyum.

"Lama menunggu?" tanya Taehyung pada Jennie.

"Aniya....kita baru selesai mengobrol" pria bermarga Kim itu mengangguk-anggukkan kepalanya.

"Baiklah, Jen. Aku akan pulang. Kita akhiri acara ini, nde?"

"Nde, Eonnie. Gumawoyo, sudah menyempatkan waktumu untuk mengobrol"

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang