Aaaa banyak yg suka cerita aku, love u guyss🥹💖💐
Selamat membaca!!🤝🏻🤝🏻
°°°°
2 hari setelahnya, keadaan mulai berjalan normal seperti biasa, Jennie dan Taehyung sudah kembali beraktivitas masing-masing.
Sebenarnya, Taehyung melarang Jennie untuk bekerja di restoran, mengingat usia kandungan wanita itu masih cukup muda dan tidak boleh kelelahan. Tapi, Jennie terus memaksa agar tetap beraktivitas dengan alasan bosan jika di rumah terus menerus. Pria bermarga Kim itu terpaksa mengiyakan, dengan syarat tidak boleh pulang melebihi jam makan malam, dan akan di kawal oleh 2 bodygoard.
Saat ini, posisi Jennie tengah berada di ruangan kerja restorannya. Ia berkutat dengan beberapa berkas terkait pengajuan resep menu baru yang akan di launching kan bulan depan.
20 menit berkutat dengan menandatangani serta mengecek satu persatu proposal itu, Jennie merenggangkan otot dan membuka handphonenya.
Jennie:
Nanti lembur tidak?Taehyung:
Tidak sayang, waeyo? Apa kau butuh sesuatu?Jennie:
Aku ingin pergi berbelanja dengan Lisa sore nanti, jika kau tidak lembur bisa temani aku? Jika sibuk tak apa, biar aku bersama bodygoard saja.Taehyung:
Aniya, aku akan menemanimu, Aku akan menjemputmu pukul 4 nanti.Jennie:
Gumawoyo, sampai jumpa nanti, saranghe♡Taehyung:
Love u to♡Jennie:
Send pict..Semangat bekerja, Daddy♡
Setelah mengirim selca dirinya, Jennie beranjak berniat mengecek kondisi pengunjung restorannya.
Ia melihat-lihat sekeliling sambil mengobrol ringan dengan pegawai kasir.
Tak lama, ada satu pengunjung yang ingin membayar ke kasir, Jennie sedikit menggeser tubuhnya.
"Jennie?" panggil seseorang.
"Kai?"
"Wahh, lama tak berjumpa, bagaimana kabarmu, Jen?"
"Baikk...sangat baik" Jennie menjawab apa adanya.
"Selamat atas restoranmu" ujar Kai menjabat tangan, dengan canggung, Jennie menerima uluran tangan laki-laki itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023