SELAMAT MEMBACA💐
°°°°
Taehyung dan Jennie kini memasuki mobil. Setelah puas melakukan sesi foto-foto di taman tadi, seperti yang di janjikan, pria di depannya itu mengatakan akan mengajaknya makan malam di sebuah restoran. Jennie menyetujui ajakan itu.
"Kita akan makan malam dimana?" tanya Jennie saat Taehyung mulai melajukan mobilnya.
"Di restoran Italia"
Jennie mengangguk, ia kembali berucap, "Tadi, foto-fotonya ada pada handphonemu, boleh kau mengirimnya?"
"Aku sedang menyetir, buka saja handphoneku, passwordnya tanggal pernikahan kita" ucap Taehyung menyerahkan handphonenya pada Jennie.
Wanita yang menyandang istri seorang Kim Taehyung itu membuka handphone milik suaminya, Jennie di buat kaget saat wallpaper handphone itu menampakkan foto dirinya dengan Taehyung di hari pernikahan.
Lagi-lagi, Jennie dibuat speechless. Pria itu menggunakan wallpaper dan password handphone yang berkaitan dengan hari sakral keduanya. Tanpa sadar, Jennie tersenyum melihatnya.
"Apa kau tersenyum?" Taehyung menoleh sambil ikut tersenyum.
"Kau menggunakan foto pernikahan kita sebagai wallpaper?" tanya Jennie polos.
"We? Kau bisa menggantinya jika tidak suka"
"Aniya...a-aku...."
"Aku apa?" ucap Taehyung semakin menggoda Jennie.
"Aku menyukainya..." jawabnya seperti gadis lugu.
Taehyung terkekeh dibuatnya, ia menepuk pelan kepala Jennie gemas.
Jennie kembali fokus pada layar handphone Taehyung, ia melihat-lihat beberapa foto yang menurutnya bagus, setelah cukup puas mencari, ia berniat mengirim pada nomor kontak miliknya.
Saat membuka aplikasi chat, Jennie terkesima, kala nomor kontaknya diberi nama 'My Jenjen🐻' oleh pria itu, benar-benar lucu. Ia kembali tersenyum. Astaga, pria itu sungguh manis.
Mereka melanjutkan perjalanan menuju restoran yang menjadi tujuannya saat ini.
°°°°
Setelah tiba di restoran Italia, kedua pasangan itu turun dan di sambut ramah. Jennie cukup heran karena tidak ada satu pengunjung yang datang, hanya dirinya dengan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023