EPILOG

1.9K 134 7
                                    

Udah bab terakhir aja nih, jangan lupa vote ya, koment jg💐🤍

.

.

.

.

Vote ya guys!

.

.

.

.

°°°°

Pernah dengar istilah jika ada prolog, maka harus siap dengan epilog? Sama seperti sebuah cerita, bukan sama lagi. Tapi memang ini sudah menjadi aturan mutlak dari sebuah karangan yang dibuat seorang penulis. Prolog-Epilog itu adalah hal mutlak. Tidak dapat di pisahkan. Jika pun ada, maka sebagian orang banyak mengatakan, 'Ada tuh, epilog tanpa prolog' ya memang ada, epilog dibuat untuk mengetahui bagaimana ending dari setiap cerita. Mau senang atau sedih? Hanya ada dua opsi. Sedangkan prolog. Bisa saja tak terjadi, karena manusia juga bisa memulai dengan tiba-tiba. Tanpa bagaimana tahu apa awal mula dari titik alur cerita kehidupannya.

Ini tentang kisah rumah tangga yang dibuat oleh seorang penulis berusia 17 tahun. Mengambil imajinasi dan naluri dari idolanya yang menjadi pemeran utama dalam cerita. Terbesit pemikiran 'oh ini bagus' 'eh kayanya bagus' 'eh lucu tau' 'buat cerita deh'. Kebanyakan orang mungkin banyak menyukai alur cerita romance dan happy ending jika menyangkut kisah rumah tangga, apalagi cerita ini di ambil dari shiper Taehyung dan Jennie. 2 idol besar yang sepertinya memang memiliki hubungan di reallife. Karena faktor itulah, imajinasi dan halusinasi dari seorang yang menyukai keduanya timbul dan ingin membaca cerita cerita yang menyangkut mereka. Banyak, tentu banyak sekali para penulis yang membuat cerita tentang Taehyung dan Jennie. Mereka membuatnya dengan sangat menarik agar pembaca bisa merasakan bahwa memang 'mungkin' ada beberapa chapter yang jelas dan real di kehidupan aslinya.

Tapi banyak juga yang tak menyukai hubungan atau shiper keduanya. Selera orang berbeda-beda? Tapi tak bisa di sangkal, dengan berita dan teori yang beredar, bahwa memang Taehyung dan Jennie menjalin hubungan di kehidupan aslinya.

Mau denial? Terserah. Hak anda. Tapi jangan terlalu obsesi dengan keputusan Idol. Mereka berhak bahagia dan membutuhkan pasangan hidup.

Untuk yang setuju, mari mendukung. Ungkapkan cinta dan kasih pada kedua belah pihak. Bungkam mereka yang memang ingin menjudge Taehyung maupun Jennie.

#taehyungdanjennieberhakbahagia

.

.

.

°°°°

.

.

.

"Tentang kita, dengan kasih dan cinta yang akan terus mendampingi"

-Kim Taehyung dan Jennie Kim.

Semua waktu ada masanya, dan semua masa ada waktunya. Keluarga kecil bahagia yang tak pernah di sangka akan berpihak pada hidupnya. Jennie. Wanita yang berusia 46 tahun itu terus mengucap syukur dan tersenyum cerah di hadapan bingkai foto keluarga kecil mereka. Keluarga yang ia jalani penuh harmonis bersama laki-laki yang tak pernah ia pikirkan menjadi sosok suaminya. Pria yang memperlakukan dirinya bak seorang ratu dengan sangat baik. Memberi cinta dan kasih yang membuat Jennie tidak bisa berhenti kagum dan berterima kasih pada sang pencipta.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang