SELAMAT MEMBACA💐💐
°°°°
Taehyung berjalan menghampiri Jennie yang tertidur pulas di sofa ruangan pemotretan. Ia membenarkan posisi kepala Jennie, dan memandang wanita itu dengan lekat.
Selama 2 minggu perjalanan pernikahan mereka, entah mengapa, Taehyung merasa nyaman di dekat Jennie, ia merasa seperti di perhatikan, di layani, dan selalu di hormati. Jennie adalah wanita yang multitalent, Taehyung menyadari hal itu. Mungkin dirinya sudah mulai mencintai wanita yang tengah tidur di depannya, wanita pemilik mata kucing dan gummy-smile yang selalu membuatnya candu.
"Tuan Kim, posemu dalam pemotretan kali ini sangat perfect. Ah, Aniya, kau memang selalu terlihat keren saat pemotretan" ucap ketua staff yang menghampiri Taehyung terkekeh.
"Anda bisa memilih 3 foto untuk majalah edisi ini" staff tersebut menyerahkan IPad miliknya untuk menunjukkan foto Taehyung.
Pria itu mulai memilih-milih foto yang menurutnya tepat, "Ini saja" tunjuknya pada 3 foto yang ia yakini.
"Ageshimida, setelah ini, apa anda akan segera pulang? Kami akan menyiapkan makan siang jika anda ingin makan disini"
"Ani, Kamsamida. Aku akan segera pulang saja, Jennie juga nampak lelah menungguku" ucapnya seraya mengelus tangan Jennie.
"Dia memang wanita pekerja keras. Ah aku belum sempat mengucapkan selamat atas pernikahanmu, chukkae tuan Kim, semoga semuanya berjalan baik" ucapnya memberi selamat.
"Kamsamida"
"Bagaimana jika suatu saat, kami menawarkan anda dan Jennie untuk melakukan photoshoot bersama? Akan sangat keren pastinya" tawar Choi Do-lim.
"Ah, aku juga ingin melakukannya. Tapi untuk saat ini, jangan dulu, kau tau bagaimana rusuhnya media"
"Aku akan mengatur jadwal untuk itu tuan Kim. Baiklah, aku permisi, selamat menghabiskan waktumu"
Setelah kepergian staff Choi, Taehyung kembali menatap Jennie lekat, ia tidak pernah bosan memandang wajah cantik istrinya itu. Sampai ketika, Jennie menggeliat dari tidurnya, perlahan membuka kedua kelopak mata.
"W-weyoo, s-sejak kapan kau selesai?" tanya Jennie gelagapan masih dengan ekspresi bangun tidurnya melihat Taehyung tengah duduk disamping sofa tempatnya.
Taehyung terkekeh gemas, "sejak 30 menit lalu"
"Ya! Kenapa tidak membangunkanku" Jennie mendengus kesal.
"Kau terlihat pulas, aku tidak tega membangunkanmu"
Jennie mendengus kesal, ia mencari tas lalu melihat riasan makeup di wajahnya lewat cermin kecil yang ia bawa, memastikan apakah riasannya masi tertata rapi atau tidak, karena dirinya baru saja tertidur.
"Sudah cantik" sahut Taehyung tersenyum menatap Jennie.
Oh tuhan.. Jennie bisa serangan jantung, jika jantungnya terus berdegup kencang setiap kali pria di depannya ini memuji atau menyentuh dirinya.
"Y-yaaa!!" teriaknya, sebenarnya ia hanya mengalihkan ekspresi salah tingkahnya.
"Memang benar" kekeh Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023