8- KONFIRMATION

1.9K 184 0
                                    

ANYEONG!👋🏼🐰

JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENT YA!

SELAMAT MEMBACA!!

°°°°

Berita yang tengah beredar dimana keputusan yang di ambil Taehyung akan pengakhiran kontraknya sebagai Idol dan Artis HYBE---agensinya, tentu membuat para penggemarnya kaget. Kemarin, mereka baru di kejutkan dengan berita dating V BTS dan Jennie Blackpink, yang sudah di konfirmasi telah menikah. Lalu, saat ini, berita lepasnya Taehyung dari agensi, membuat para penggemar dikejutkan bertubi-tubi.

Memang, member BTS tengah mengakhiri kontraknya dengan agensi hanya sebagai 'Idol', tapi Seokjin dan Yoongi telah benar-benar melepas diri dari agensi sejak setahun lalu, sudah cukup membuat para penggemar kaget dan sedih, banyak dari mereka yang mengunggah video-video di sosmed dengan hastag kembalikan bangtan kami. Lalu sekarang, kembali terdengar bahwa pria yang banyak di kagumi para wanita itu juga telah melepas diri dengan agensi. Para penggemar tentu sakit hati mendengar kabar ini. Namun, ini jalan terbaik, dan mereka harus mengerti dan menerimanya, bukan?

Berita lepasnya V BTS dengan agensi HYBE Entertainment, apa yang terjadi?

V BTS akhiri kontrak dengan perusahaan, simak selanjutnya.

Telah heboh, V BTS mengakhiri kontrak dengan HYBE usai mengkonfirmasi kabar datingnya bersama Jennie Blackpink.

Media mengklaim bahwa Distpatch memotret pernikahan V BTS dengan Jennie Blackpink di Gereja Injili Sepenuh Yoido, Seoul.

Penggemar sedih, bak di serang batu bertubi-tubi, mendengar kabar V BTS dating, lalu sekarang lepas dari agensi.

#Kembalikan V BTS dan bangtan kami.

#Hopefully this way is the best, Kim Taehyung

Seperti itulah berita yang di unggah media setelah 1 jam agensi HYBE menuliskan bahwa Kim Taehyung atau V BTS telah melepas diri dari agensinya.

Unggahan resmi agensi HYBE Entertainment pada Twitter itu, membuat seorang pria yang tengah duduk di kantor perusahaannya sendiri merenung dan menggusar wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Unggahan resmi agensi HYBE Entertainment pada Twitter itu, membuat seorang pria yang tengah duduk di kantor perusahaannya sendiri merenung dan menggusar wajahnya. Setelah menyerahkan laporan pada agensi seminggu lalu, Taehyung kini bernafas lega, walaupun dilubuk hati kecilnya masih ada rasa tidak rela. Namun, ia juga tidak bisa terikat terus dengan agensi serta aturannya, dirinya perlu bebas dan menggapai apa yang menjadi impiannya. Ia telah bekerja keras dari dimana tidak ada satupun orang yang mengenalnya, dan kini ribuan bahkan jutaan orang bersedih akan tindakan yang baru saja ia putuskan.

Taehyung tersadar dari lamunan saat mendengar seseorang mengetuk pintu ruangannya. Tak lama, muncullah seorang wanita yang mengenakan cardigan crop putih dengan rambutnya yang di gerai bebas, tak lupa tas merk Chanel yang bertengger di pundaknya serta totebag yang ia bawa. Wanita itu berjalan ke arah Taehyung yang duduk pada kursi kerjanya.

CHOICE GIRL | TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang