Selamat membaca di bab 2 ini, ya!!!
Enjoyyy..💐💐💐💐
°°°°
Saat ini, para member Blackpink sudah berada di dalam dorm, mereka baru saja menyelesaikan konsernya sejak 15 menit lalu. Mereka merencanakan kembali ke Korea besok pagi, konser terakhir mereka di Jepang sungguh melelahkan, karena ini adalah kali terakhir mereka melakukan konser dengan tour panjang sebelum membubarkan grup nya, para member dan Blink memeriahkan konser terakhir mereka dengan amat seru dan meriah.
"Jennie, kenapa kau tidak bersemangat seperti ini? Apa ada masalah?" tanya Jisoo yang menyadari bahwa raut wajah Jennie menunjukkan sesuatu yang tengah dipikirkan.
"Entahlah, Eonnie. Aku sungguh tidak menginginkan hal ini, tapi Eomma seakan meminta agar aku menyetujui perjodohan dengan anak dari rekannya" jawab Jennie lesu, hal itu membuat ketiga member lainnya saling menatap Jennie dan meminta penjelasan.
"Eonnie mau di jodohkan, dengan siapa?" tanya Rosé.
"Entahlah, Eomma tidak memberitahuku tentang dia"
"Apakah Eomma mu akan mempertemukan kamu dengannya, kapan?" tanya Jisoo.
"Entahlah, tapi yang pasti secepatnya"
"Eonnie, semoga calonmu ini orang baik dan termasuk kriteriamu" timpal Lisa. Ia memeluk teman grupnya yang ia anggap sebagai kakak itu.
"Kau tidak perlu cemas, Jen. Kau bisa menghadiri pertemuan dengan pihak sana dulu, setelah kau melihat siapa dan seperti apa calonmu, darisitu kau bisa menentukan, aku berdoa yang terbaik untukmu" ujar Jisoo, kemudian ia memeluk Jennie.
"Gumawoyo, Eonnie"
°°°°
Jennie sudah berada di Korea saat ini, dirinya sedang dalam perjalanan menuju rumah Ibunya, Ayah Jennie tidak tinggal di Korea, beliau memilih tinggal di New Zeland, tapi sesekali berkunjung ke Korea dan mengikuti Konser putrinya di beberapa negara sebelumnya. Selama perjalanan, Jennie terus menatap ke arah jendela, ia memikirkan bagaimana nasibnya nanti, ia takut, takut jika calonnya tidak berperilaku baik kepadanya. Tanpa sadar, Jennie telah tiba di rumah Ibunya.
"Nona Kim, Ibu sudah menunggu di ruang tengah, biar Bibi dan Staff yang membawa barang-barang anda, selamat beristirahat, Nona" ucap salah satu pelayan yang menyambut Jennie saat dirinya baru tiba di halaman depan rumah.
"Gumawo, Bi. Aku akan segera menemui Eomma"
Ia berjalan menuju ruang tengah seperti apa yang di katakan Bibi pelayan tadi, Jennie melihat Ibunya sedang tersenyum saat mengetahui bahwa putrinya datang. Ibu Jennie beranjak dan segera memeluk putri tunggalnya itu.
"Aigoo, Jennie-ya. Kau kembali, duduklah, sayang. Ibu akan menyuruh Bibi membawakan minum dan cemilan untukmu" setelah melepas pelukan, Ibu Jennie memanggil pelayan dan menyuruh untuk membuatkan minuman dan cemilan.
"Bagaimana kabar Eomma?" tanya Jennie.
"Eomma baik-baik saja dan sehat, Jen. Kau melakukan tour panjangmu dengan baik dan perfect, setelah ini, pergilah ke kamarmu dan beristirahatlah" titah sang Ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHOICE GIRL | TAENNIE
Random"Kau tahu? Di antara banyaknya permata ruby, aku lebih memilihmu sebagai Rubyku" "Jangan pergi, tetaplah tinggal, selamanya" [END] Start: 31 Januari 2023 End : 16 Juni 2023